Leader BTS: Kami di Vegas Bukan untuk Grammy, tapi untuk Fokus pada ARMY

Musik  
BTS_twt
BTS_twt

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Leader atau pemimpin boy band BTS, Kim Namjoon (RM) memberikan endingment atau pernyataan terakhir konser yang savage banget nih terkait Grammy Awards ke-64 beberapa waktu lalu. BTS dinominasikan sebagai Best Group Dua di Grammy.

Ketujuh bujang Korsel itu memang belum berhasil membawa pulang trophy ajang pengharagaan musik paling bergengsi di dunia itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anggota BTS dalam hal ini memang sedikit kecewa, namun mereka kilat melupakan dan melanjutkan memberikan cinta mereka untuk ARMY.

Kira-kira begini Kim Namjoon bilang ke ARMY di konser hari pertama di Allegiant Stadium, Las Vegas"

"Aku tahu ada banyak kebisingan di luar sana tentang Grammy, mengapa peduli tentang itu?

Membenci adalah kebebasan mereka, dan mereka memiliki hak untuk membenci, tapi aku lebih suka berbicara dengan teman-temanku di kafe dan melupakannya. Daripada men-tweet tentang itu ...

Aku tidak akan melakukan itu karena aku sudah dewasa. Lagi pula, kami datang ke vegas bukan untuk Grammy, kami datang untuk fokus pada Army.

Rekor, gelar, pencapaian, piala, itu sangat penting tetapi itu bukan hal pertama, alasan pertama mengapa kami memulai semua ini karena pertemuan dua jam ini, energi, tatap muka, bernyanyi bersama, menari bersama, komunikasi ini, ini segalanya, inilah mengapa kita melakukan ini dengan benar? aku mencintaimu! biarkan pembenci membenci, biarkan pecinta mencintai.

Savage kim namjoon banget. We purple you!!

BTS_twt
BTS_twt
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image