Konser BTS Las Vegas Hari Pertama Sukses Buat ARMY Online Bahagia Lahir Batin

Curhat  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Gimana perasaannya usai melihat ratusan fancam konser BTS Permission to Dance on Stage Las Vegas?

Beberapa akun Twitter, Instagram dan TikTok para ARMY yang nonton secara langsung konser BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (8/4/2022) malam atau Sabtu (9/4/2022) pagi waktu Indonesia, mengunggah aksi panggung BTS. Meski tidak secara menyeluruh, unggahan-unggahan mereka sangat mengobati kerinduan ARMY yang tidak hadir di sana.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

ARMY online (penggemar yang tidak bisa menonton langsung) tentu bahagia lahir batin meski hanya melihat ketujuh bujangnya Korea itu tampil penuh energi di atas panggung melalui video dari para ARMY offline di Las Vegas.

Dari fancam mereka, konser BTS kurang lebih dua jam berjalan seru dan sukses. Ada saja tingkah para member BTS yang membuat kita terpingkal, haru, salut dan selalu menganga dengan usaha mereka yang begitu keras.

Pada endingment atau pernyataan akhirnya pun para anggota mengungkapkan kebersyukuran bisa bertemu tatap muka dan bahkan mendengar teriakan para ARMY.

Pasalnya pada konser BTS di Seoul, ARMY dilarang berteriak maupun berdiri dikarenakan pademi Covid-19 varian Omikron masih membayangi.

Kira-kira begini endigment BTS seperti dilansir akun Twitter fandom @haruharu_w_bts

RM

Aku tahu ada banyak omongan di luar sana tentang Grammy, kenapa peduli tentang itu? Membenci adalah kebebasan mereka, dan mereka memiliki hak untuk membenci tapi aku lebih suka berbicara dengan teman-temanku di kafe dan melupakannya. Daripada men-tweet tentang itu... aku gak akan melakukan itu, karena aku udah dewasa. Lagipula, kami gak datang ke vegas untuk Grammy, kami datang untuk fokus pada Army!

Rekor, gelar, pencapaian, piala, itu sangat penting tetapi itu bukan hal pertama, alasan pertama mengapa kami memulai semua ini. Pertemuan dua jam ini, energi, tatap muka, bernyanyi bersama, menari bersama, komunikasi ini, ini segalanya, inilah mengapa kita melakukan ini dengan benar? Aku mencintaimu! Biarkan haters tetap membenci, biarkan yg suka tetap suka.

Jin

Aku sangat kesal. Bahkan ketika aku 100%, aku gabisa menunjukkan kepada kalian perform tetapi karena tanganku, aku gabisa menunjukkan kepada kalian semua perform 'normal'. Bagiku, itu berarti aku punya alasan untuk kembali ke LV. Ketika tur kami berikutnya diatur, aku akan bertanya kepada Bang PD, yg dateng juga disini, aku akan meminta kami untuk kembali ke LV. Mr Bang oke kan?

Suga

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Aku merasa Vegas telah bebas dari pandemi ini. Seperti yang kalian tahu di Korea, beberapa waktu lalu, kami harus mengadakan konser dan (Army) harus tetap diam. Kami datang ke sini, dan aku merasakan gairah penuh dan energi kalian.

Aku sangat terkejut saat soundcheck! Kalian tahu bagaimana bersenang-senang dan kita punya tiga hari lagi. Kami akan menjaga kondisi kami dan menikmati sisa tanggal konser yang tersisa. Terimakasih!

Jhope

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Ini malam yang indah di Vegas! Kota ini penuh dengan energi kalian dan energi kami sehingga tidak ada yang menahan kami! Nggak ada yang bisa menghentikan kita sekarang.

Waktunya berpesta! Kalian semua yang datang hari ini membuatnya lebih baik dan lebih panas! Kalian adalah awal dari ini. Malam ini adalah hari terpenting bagi kami dan terima kasih teman-teman untuk membuatnya begitu istimewa! Aku cinta kalian semua!

Jimin

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Halo ini Jimin! Aku mendengar suara/teriakan kalian untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan aku sangat senang! Sudah lama sekali jadi aku ingin terlihat sangat keren untuk kalian semua, aku tidak yakin apakah hati ini sampai kepada kalian.

Aku sangat merindukanmu dan mendengar suaramu, dan melihat kalian dan melihat kalian bersenang-senang dan menari, aku sangat senang bisa bertemu kalian semua, yang aku rindukan. Mengetahui bahwa aku memiliki tiga hari lagi ini adalah kebahagiaan bagiku. Itu tak terlupakan dan itu benar-benar menyenangkan. Terimakasih!

V

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Oke aku akan mengucapkan selamat tinggal! Aku siap dalam bahasa korea juga! Aku percaya diri. Pertama-tama, aku sangat merindukan suara Army. Ketika ada masalah layar, di dalam aku pikir “ah! Shibal!".

Pokoknya ya aku berpikir bahwa tapi untungnya masalah diselesaikan sehingga konser bisa berlangsung dengan lancar. Sebenarnya jika tidak berhasil, kami akan melakukannya sekali lagi dan memikirkan kenyataan bahwa kita akan mendengar suara Army tiga kali lagi, aku sangat senang! Aku akan bekerja keras dan menyelesaikan tiga (konser) ini dengan baik juga! Terimakasih!

Jungkook

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Aku tidak bisa mempersiapkan endingment dalam bahasa Inggris. Karena ini hari pertama, aku akan berbicara dalam bahasa Korea. Belum lama sejak aku kena (dan pulih dari) omicron, jadi aku khawatir. Kondisi ku berbeda dari biasanya jadi aku tidak yakin apa yang bisa aku lakukan dan khawatir karena aku gak bisa berlatih sebanyak itu. Tapi aku tidak perlu khawatir. Karena sorakan dan teriakanmu membuat semuanya hilang.

Mulai sekarang dan seterusnya, selama tiga hari tersisa, aku tidak berpikir aku akan memiliki beban besar. Seperti sekarang, aku akan bekerja lebih keras jadi tolong nantikan itu. Terimakasih sudah datang dan aku sangat merindukanmu. Aku cinta kalian!

Tinggal tiga hari konser BTS, dan ARMY online tentu menantikan fancam ARMY yang nonton offline. Pada hari terakhir konser pihak HYBE menyiarkan online streaming untuk ARMY seluruh penjuru BUMI.

Semoga konsernya lancar samapi hari terakhir.

Buat Jin hyung, semoga cepat pemulihan untuk jari tangan lentikmu ya mas.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image