Girl Band Baru HYBE Le Sserafim Debut 2 Mei Mendatang

Musik  
Source Music
Source Music

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Girl group baru HYBE, Le Sserafim akan debut pada 2 Mei dengan EP berjudul "Fearless." Ini diumumkan oleh label afiliasi HYBE, Source Music pada Rabu (13/4/2022).

Pada 2 Mei pukul 20.00 waktu Korea, girl grup beranggotakan enam orang ini akan mengadakan showcase di Jangchung Arena di pusat kota Seoul. Pertemuan pertama ini juga akan disiarkan secara langsung.

Korea JoongAng Daiily melaporkan bahwa Source Music mengatakan reservasi untuk debut EP Le Sserafim akan dibuka mulai pukul 11 pagi hari ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama beberapa pekan terakhir, Source Music telah mengungkapkan anggota Le Sserafim satu per satu. Keenam gadis itu adalah: Kim Sakura, Kim Ga-ram, Kim Chae-won, Hong Eun-chae, Kazuha dan Huh Yun-jin.

Kim Chae-won adalah pemimpin grup. Kim Chae-won dan Sakura adalah mantan anggota IZ*ONE, girl grup proyek yang dibentuk setelah program survival K-pop Mnet "Produce 48" (2018).

Le Sserafim adalah anagram dari "I'm Fearless," yang melambangkan konsep girl grup bahwa mereka akan menjelajah ke dunia tanpa merasa takut dengan pendapat orang lain. "Fearless" adalah judul dari EP baru. Label belum mengungkapkan daftar lagu.

Source Music akan membimbing dan mengurus gadis-gadis itu. Source Music sebelumnya memproduseri girl grup GFriend yang sekarang sudah bubar. Bang Si-hyuk, pendiri HYBE, dan direktur kreatif HYBE Kim Sung-hyun, memimpin dalam memproduksi EP debut Le Sserafim.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image