Korsel Cabut Pembatasan Covid, Penonton Konser Kemungkinan Boleh Teriak

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Korea Selatan (Korsel) mulai mencabut pembatasan sosial Covid-19. Pedoman jarak sosial pun bakal diperbaharui.

Melansir Allkpop, Jumat (15/4/2022), Markas Besar Penanggulangan Bencana dan Keselamatan Pusat Korsel (CDSHQ) mengumumkan bahwa semua pedoman jarak sosial akan dicabut di seluruh negeri mulai 18 April mendatang. Setelah sekitar 2 tahun dan 1 bulan Korsel mencabut larangan setelah ditetapkan pada Maret 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hanya satu tindakan yang akan tetap berlaku selama 2 pekan lagi sebelum CDSCHQ mengadakan pemeriksaan ulang ukuran. Namun setiap orang harus memakai masker saat berada di dalam ruangan.

Dengan ini, kemungkinan semua peserta di acara musik/olahraga outdoor/indoor mana pun akan diizinkan untuk terlibat dalam sorak-sorai, teriakan, dan lainnya yang dapat didengar mulai tanggal 18 April.

"Jika memungkinkan, individu harus memilih untuk menahan diri dari membuat kebisingan yang berlebihan. Selama aktivitas sehari-hari mereka di dalam ruangan untuk mencegah penyebaran virus berbahaya. Jika tindakan sebelumnya memberlakukan denda hukuman pada mereka yang melanggar langkah-langkah jarak sosial terkait dengan pembuatan kebisingan di dalam ruangan, maka ke depan, individu disarankan untuk mempraktikkan pengaturan diri tanpa tekanan hukuman," kata CDSCHQ.

Sementara itu, artis K-Pop termasuk Stray Kids, WINNER, Epik High, dan lainnya diperkirakan akan mengadakan konser solo pada April dan Mei. Boy group Stray Kids akan mengadakan tur dunia ke-2 mereka 'Maniac' di Seoul dari 29 April hingga 1 Mei, sementara WINNER akan menyapa penggemar di konser solo mereka 'The Circle' dari 30 April hingga 1 Mei.

Konser '2020 Epik High Is Here Encore' di Seoul dari 13-15 Mei. Semua grup di atas dan lebih banyak lagi akan dapat mendengar sorakan penggemar mereka sekali lagi selama pertunjukan Seoul mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image