200 Ribu Orang Nonton Konser BTS Las Vegas

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Konser empat hari BTS di Las Vegas Amerika Serikat (AS) telah selesai, Sabtu (16/4/2022) malam waktu Amerika. Konser empat hari total telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu orang secara online dan offline.

Melansir News Naver, Senin, Big Hit Music mencatat konser tatap muka di Allegiant Stadium menghadirian 200 ribu penonton. Pada 8~9 dan 15~16 April 50 ribu penonton hadir setiap harinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Allegiant Stadium pun bilang bahwa BTS adalah satu-satunya musisi yang tampil solo lebih dari 4 kali dan mengerahkan 200 ribu orang melalui 4 pertunjukan.

Pertunjukan hari terakhir, yang juga disiarkan langsung secara online, ditonton oleh sekitar 402 ribu orang di 182 negara/kawasan.

Selain itu, jumlah total penonton untuk pertunjukan LIVE PLAY hari pertama hingga hari keempat adalah sekitar 22 ribu.

LIVE PLAY adalah sebuah acara di mana penggemar dapat menonton pertunjukan secara langsung di layar besar yang dipasang di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Selain live streaming, pertunjukan secara real-time, 'Live Play', yang dilakukan lebih dari empat kali seperti dalam konser, semakin meningkatkan ekspektasi penonton dengan menempatkan video musik dan klip khusus sebelum pertunjukan dimulai. Ruang pengalaman terpisah seperti zona foto dan kotak acak kartu foto juga disiapkan di MGM Grand Garden Arena.

Ini tentu memberikan jenis kenikmatan yang berbeda dari aula konser. 'BTS Photo Studio', tempat penggemar dapat berfoto dengan BTS yang muncul dalam augmented reality (AR) dan mencetaknya di kartu foto dengan cepat, telah diterima dengan baik oleh para penggemar.

Dengan demikian, total 624 ribu ARMY menonton 'BTS Permission to Dance on Stage - Las Vegas' baik offline di Las Vegas maupun online di seluruh dunia.

Tur BTS 'BTS Permission to Dance on Stage' dimulai dengan konser online pada Oktober tahun lalu. Secara total, penampilan BTS diadakan 12 kali, dari Stadion Sofi di Los Angeles November lalu hingga Desember tahun lalu, Stadion Utama Olimpiade Jamsil di Seoul bulan lalu, dan Stadion Allegiant di Las Vegas kali ini.

Jumlah kumulatif orang yang menonton konser 'BTS Permission to Dance on Stage' dengan berbagai cara, seperti penampilan tatap muka, live streaming online, live viewing, dan live play, melebihi 4 juta orang. Yang istimewa dari konser Las Vegas ini adalah penonton bisa berteriak sepuasnya meski menggunakan masker.

Twitter
Twitter
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image