Di Lagu "That That," Psy Diminta Suga BTS untuk Berkolaborasi

Musik  
@korea_odyssey
@korea_odyssey

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Dalam showcase kepada media jelang perilisan lagu track list kedua album comebacknya, Psy menceritakan, bahwa Suga BTS yang telah menghubunginya untuk berkolaborasi sekitar musim gugur 2021. Suga BTS meminta Psy memproduseri lagunya.

Di "That That", ini Suga membawakan iringan instrumental.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya kemudian khawatir bahwa saya harus berhenti membuat EDM, tetapi saya tidak bisa melakukan sesuatu yang lambat. Dan yang terlintas di pikiran adalah lagu dance berbasis Latin, yang persis seperti yang dibawakan oleh BTS Suga," kata Psy.

Psy mengatakan MV "That That" syuting pada Maret di pantai berlumpur di Incheon. "Kaki kami tenggelam ke pasir setiap dua langkah dan hujan pagi itu jadi dingin. Suga melewati banyak hal hari itu dan aku sangat bersyukur setiap kali menonton MV," katanya.

Psy juga mengatakan Suga telah menjadi inspirasi yang mendalam baginya. "Menonton Suga, saya menyadari bahwa saya juga dulu seperti itu, sangat bersemangat dan hanya bersenang-senang, berani tanpa ragu-ragu. Saya bisa melepaskan diri dari kekhawatiran yang saya peroleh dari karir panjang saya," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa bekerja dengan Suga telah memainkan titik balik penting baginya dalam mempersiapkan "Psy 9th." Berkat inspirasi dan energi yang dia dapatkan dari Suga, Psy mengatakan banyak lagu di album barunya secara alami mengikuti setelah bekerja dengan anggota BTS itu.

Sr: Newsen

Sudah keluar MV nya!!! Keren banget!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image