Cantiknya Jisoo BLACKPINK di Fashion Show Dior

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Jisoo BLACKPINK bikin semua orang yang memandangnya terpana hari ini. Bagaimana tidak, penampilannya di acara fashion show Dior dengan gaun hitam manis dan rambut tergerai membuat ia seperti layaknya primadona.

Sebagai Global Ambassador dari merek Dior, Jisoo turut menghadiri acara Dior 2022 Fall Women’s Collection Fashion Show yang digelar di Universitas Wanita Ewha di Sinchon-dong, Seoul pada Sabtu (30/04/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat menghadiri acara tersebut, Jisoo tampil cantik dan mempesona dengan mengenakan gaun panjang hitam dari Dior, sepatu heels dengan strap yang tidak begitu tinggi, tas mungil sebagai pemanis, bibir merah serta rambut terurai rapih.

Penampilannya yang begitu cantik dan anggun sampai-sampai menjadi pusat perhatian semua orang yang turut hadir di acara fashion show tersebut.

Usai muncul di acara, nama Jisoo juga menjadi perbincangan hangat di sosial media. #JISOOxDIORFall2022 pun sempat masuk dalam daftar trending topik di Twitter.

Jisoo pun mengunggah foto dirinya berlatan Dior di Instagram resmi pribadinya.

"Saya sangat senang menghadiri Dior Fashion Show di Korea. Terima kasih telah mengundang saya. Sampai bertemu lagi di Paris :)" kata Jisoo menandari @MariaGraziaChiuri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image