"That That" Kolaborasi Psy dan Suga BTS Pegang Rekor Debut Lagu Terbesar ke-3

Musik  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Sudah mendengar atau menonton music video (MV) lagu comeback Psy yang diproduseri Suga BTS belum nih??

Lagu berjudul "That That" oleh Psy (Prod. & Feat. Suga BTS) telah mengumpulkan rekor mengesankan di platform musik streaming terbesar di dunia, yakni Spotify.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada 7 Mei kemarin, "That That oleh Psy (prod. & feat. Suga BTS)" secara resmi telah mengakhiri jumlah streaming pekan pertama di Spotify. Lagu berganre country itu memegang debut lagu terbesar ketiga pada streaming hari pertama sekaligus pekan pertama sejak rilis.

Tercatat lebih dari 17 juta streaming kumulatif pada pekan pertama perilisannya. Lagu ini tercatat sebagai streaming terbanyak ketiga mengikuti lagu OST Ha Sung Woon dan Jimin " With You " dan OST Jungkook "Stay Alive" yang juga diproduksi oleh Suga.

Selain itu, album full-length Psy bertajuk 'Psy 9th' telah menjadi album kedua dengan akumulasi streaming terbanyak pada pekn pertama dengan lebih dari 20 juta. Torehan ini mengikuti mini album 'ODDINARY' Stray Kids .

Sementara itu pada platform YouTube, MV "That That" telah mencapai lebih dari 117 juta penayangan dalam waktu 8 hari sejak perilisannya.

Suga BTS selain memproduseri "That That" ia juga tampil dalam MV lagu tersebut. Suga tampil bernyanyi dan menari di MV lagu yang memang asyik banget buat dinyanyiin dan berjoget bersama-sama itu.

Wah keren banget ya...

Selamat Psy dan Suga!!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image