SEVENTEEN Adakan Tur Dunia 'BE THE SUN' di 12 kota di Amerika Utara

Musik  

Boy group Seventeen akan mengadakan tur dunia ketiga mereka SEVENTEEN WORLD TOUR 'BE THE SUN' di 12 kota di Amerika Utara. Seventeen yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino akan memulai tur pertama dengan konser di Seoul kemudian dilanjutkan ke ke kota-kota di Amerika Utara.

Melansir OSEN pada Selasa (17/5), Pledis Entertainment, selaku perusahaan manajemen Seventeen mengumumkan melalui media sosial resmi Seventeen tentang rencana tur dunia mereka.

"Setelah menunggu lama, tur dunia Seventeen 'SEVENTEEN WORLD TOUR BE THE SUN akhirnya diadakan," kata Pledis Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pledis Entertainment menambahkan Seventeen berencana untuk mengunjungi para penggemarnya, CARAT di seluruh dunia. Tur dimulai dengan konser Seoul, tur arena Amerika Utara dan Asia, dan tur dome Jepang dari November hingga Desember.

Menurut poster yang dirilis bersamaan dengan pemberitahuan, tur dunia 'BE THE SUN' akan dimulai dengan pertunjukan Seoul yang diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul dari tanggal 25 hingga 26 Juni, kemudian Vancouver pada tanggal 10 Agustus, Seattle pada tanggal 12 Agustus, dan Oakland pada tanggal 14 Agustus.

Kemudian dilanjutkan di Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus. Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, Newark pada 6 September.

BE THE SUN' SEVENTEEN adalah tur dunia pertama mereka dalam 2 tahun 4 bulan sejak tur dunia kedua mereka 'ODE TO YOU' pada tahun 2019. Pada saat tur dunia 'ODE TO YOU', beberapa pertunjukan dibatalkan karena pandemi Covid-19. Sehingga minat dan antusiasme untuk tur dunia 'BE THE SUN' ini amat dinantikan.

Dengan tur dunia 'BE THE SUN', yang akan diadakan selama sekitar 6 bulan mulai dari 25-26 Juni, perhatian difokuskan pada kerja tim yang fantastis yang akan ditunjukkan oleh Seventeen dan CARAT sebagai 'TEAM SVT'.

Di sisi lain, SEVENTEEN diharapkan untuk menunjukkan identitas unik SEVENTEEN dengan lagu utama 'HOT' dari album reguler ke-4 mereka 'Face the Sun', yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei. Album full-length ke-4 'Face the Sun' melampaui 1,74 juta pre-order domestik dan luar negeri dalam seminggu pre-order, membuat rekornya sendiri dan meramalkan kesuksesan lebih awal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image