TAG Golden Child Dikabarkan dalam Kondisi Kritis Akibat Gagal Hati Akut

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Kabar kurang mengenakan muncul dari dunia musik Korea Selatan (Korsel). TAG Golden Child dikabarkan dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis karena gagal hati akut.

Pria bernama asli Son Young-taek itu sangat membutuhkan transplantasi hati. Kabar ini diumumkan oleh laporan berita terkini dari Gookmin Ilbo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

TAG dikatakan dirawat di rumah sakit sebelumnya hari ini di Rumah Sakit Severance Gangnam. Golongan darah TAG diketahui RH+O.

Saat ini, TAG berada di unit perawatan intensif rumah sakit dan sangat membutuhkan transplantasi hati. Woollim Entertainment belum merilis pernyataan tentang kondisi TAG.

Golden Child debut sejak 2017, namun boy band tersebut debut di Jepang pada Januari. Agensi Woolim Entertainment memanfaatkan kemenangan untuk merilis single Jepang kedua pada tanggal 11 bulan ini.

TAG juga berpartisipasi dalam pemotretan poster dan perekaman lagu. Dia juga terbang ke Jepang bersama para anggota pada 25 April lalu dan muncul di Bandara Incheon untuk bersiap pergi ke luar negeri.

Anggota Golden Child diantaranya Dae Yeol, Y, Jang Jun, TAG, Seung Min, Jae Hyun, Ji Fan, Dong Hyun, Zhou Can, dan Pu Min. Selain aktif di dunia musik, mereka juga berpartisipasi dalam kompetisi program. Pada tahun 2020 Membintangi "Road to Kingdom" untuk mendapatkan popularitas, tahun ini (2022) resmi debut di Jepang dan memenangkan cinta penggemar.

Mudah-mudahan TAG baik-baik saja yaaaa...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image