Jimin BTS Pilih Lagu "Filter" dan "Friends" untuk "Proof of Inspiration"

Musik  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

"Proof of Inspiration" hari ketiga datang dari Jimin BTS, Rabu (18/5/2022).

"Proof of inspiration" atau inspirasi album comeback BTS "Proof" merupakan alasan pemilihan lagu lama mereka hingga memberikan makna dari bukti (proof) yang mereka perjuangkan dan jalani sejak debut hingga kini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti kita hayati bersama, album "Proof" yang berisi tiga tracklist ini merupakan antologi dari lagu-lagu lama BTS sejak awal debut. Hanya terdapat sekurangnya lima lagu baru yang mengisi tiga tracklist.

Di salah satu tracklist mereka juga memuat sejumlah lagu dalam demo version dan hanya dapat diperoleh dalam bentuk CD. Ini menunjukkan betapa istimewanya ARMY bagi BTS yang membagikan demo version lagu mereka.

"Proof of inspiration" ini tampaknya muncul pada tracklist ke dua, yang banyak memuat lagu solo dari para member BTS. Proof of inspiration ketiga oleh Jimin mengungkapkan alasannya memilih lagu "Filter" dan "Friends" untuk album antologi comeback mereka "Proof."

Proof of Inspiration - 지민 (Jimin)

Aku ingin "Filter" dan "Friends" dimasukkan dalam album ini. Aku ingin memenuhi harapan ARMY dan menunjukkan kepada mereka banyak sisi berbeda dari diriku.

Dan aku masih memiliki banyak warna berbeda untuk dibagikan (Filter). Aku mungkin akan tampil tidak berwarna, dan bukannya berwarna-warni jika aku mengakomodasi diriku sendiri dengan ide-ide orang lain tanpa memiliki rona yang berbeda dari aku sendiri.

Tapi "Friends"ku, para anggota (BTS) dan ARMY, selalu ada untuk membantuku mengingatkan diriku tentang esensiku, dan membuat diriku tetap terpusat. Kalian adalah Bukti (Proof) ku.

Manis banget ya uri sexy, cutely, lovely!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image