BLACKPINK Jadi Grup Wanita Asia Pertama di Sampul Rolling Stone

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)

BLACKPINK resmi menjadi grup wanita Asia pertama yang bakal menghiasi sampul majalah Rolling Stone. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose menjadi grup ketiga di dunia dalam sejarah setelah Spice Girl (1997) dan Destiny Child (2001) yang menghiasai sampul Rolling Stone.

Majalah musik dan budaya ikonik itu meluncurkan cover edisi Juni 2022 serta wawancara eksklusif dengan girl grup YG Entertainment, BLACKPINK. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rolling Stone telah menggoda pembaca tentang kolaborasi BLACKPINK dengan memberi petunjuk dengan video misterius.

Sementara itu, pada April, media Korea secara eksklusif melaporkan bahwa BLACKPINK diperkirakan akan merilis album baru paling cepat pada Juni. Baru-baru ini, beberapa anggota juga mulai mengisyaratkan kemungkinan comeback, seperti yang dikatakan Jennie di saluran YouTube-nya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami akan segera kembali. Mohon tunggu," katanya.

BLINK udah siap beli majalahnya belum niiihhh. Oiya sesi wawancara eksklusif mereka juga bakal tersedia di majalah edisi Juni.

Rolling Stone dalam website resminya mengatakan, majalah edisi Juni akan menampilkan Blackpink di sampulnya ditambah empat salinan individu dari edisi yang sama dengan sampul solo masing-masing anggota.

"Set kotak juga mencakup zine eksklusif Rolling Stone 44 halaman dengan sampul grup alternatif dan wawancara individu dengan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, di samping gambar yang tidak akan Anda temukan di tempat lain," kata Rolling Stone.

Plus: dapatkan empat cetakan foto Blackpink 5x7 premium yang diambil oleh fotografer Peter Ash Lee khusus untuk Rolling Stone, dan dapatkan bonus lembar stiker Rolling Stone. Semuanya dikemas dalam kotak khusus yang dirancang khusus untuk rilis ini.

Set spesial ini hanya dirilis dalam jumlah kecil, dan diperkirakan akan cepat habis terjual. Sementara sampul grup Blackpink tersedia di kios koran, sampul individual hanya akan tersedia sebagai bagian dari set kotak.

Set Kotak Edisi Kolektor Rolling Stone yang menampilkan Blackpink tersedia seharga 129 dolar AS atau Rp1.890.000 secara eksklusif melalui toko Rolling Stone. Praorder di shop.rollingstone.com untuk memesannya. Produk ini dikirimkan ke seluruh dunia. Pengiriman gratis ke AS. Ini adalah item pre-order dan akan mulai dikirimkan pada minggu pertama Agustus.

https://twitter.com/rollingstone/status/1528856375144722433?s=21&t=RXl9HPQ1LQDQQqCUEJDLuw

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image