Aktor Pemeran "It's Okay to Not be Okay" Lee Eol Meninggal karena Kanker

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan Korea Selatan (Korsel). Aktor Korea Lee Eol meninggal dunia pada Kamis 26 Mei 222 karena kanker. Dia berusia 58 tahun.

Seperti dilansir dari Manila Bulletin, Lee Eol meninggal pada Kamis pagi waktu setempat setelah berjuang melawan kanker kerongkongan. Ia akan disemayamkandi aula pemakaman Pusat Medis Seoul. Pemakamannya akan dilakukan pada 28 Mei.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lee Eol membintangi "Voice" season 4, "It's Okay to Not Be Okay" dan "Hot Stove League." Aktor tersebut telah berjuang melawan kanker setelah berakhirnya drama "Voice" musim 4, yang ditayangkan dari Juni hingga Juli 2021.

Kanker kerongkongan adalah penyebab paling umum keenam kematian akibat kanker di seluruh dunia. Tingkat insiden bervariasi dalam lokasi geografis yang berbeda. Di beberapa daerah, tingkat kanker kerongkongan yang lebih tinggi dapat dikaitkan dengan penggunaan tembakau dan alkohol atau kebiasaan nutrisi tertentu dan obesitas.

Lee Eol memulai debutnya sebagai aktor teater pada 1983 dan film pertamanya adalah “The End of a Short Trip” pada tahun 1993. Dalam "It's Okay to Not Be Okay," perannya adalah Ko Dae-hwan, ayah dari karakter aktris Seo Ye-ji dan seorang pasien di rumah sakit.

Kredit drama lainnya termasuk “Move To Heaven,” “Love Scene Number,” “18 Again,” “Justice” dan “Watcher.”

Dia juga muncul di film Korea seperti "The Policeman's Lineage," "The 8th Night," "Kim Ji-Young: Born 1982" dan "Insadong Scandal."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image