Diundang Presiden Biden, Big Hit Music Konfirmasi BTS akan Berangkat ke AS

News  


안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)

Gedung Putih pada Kamis (26/5/2022) mengumumkan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengundang BTS sebagai perwakilan Asia untuk membicarakan menyoal diskriminasi anti-Asia. Big Hit Music mengkonfirmasi menerima undangan tersebut melalui HYBE America.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pihaknya pun tengah mengoordinasikan jadwal terperinci seperti keberangkatan. Seperti kita ketahui bersama BTS akan melakukan comeback pada 10 Juni.

"Album dan pekerjaan terkait aktivitas dan promosi album telah selesai, sehingga memungkinkan untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat," kata Big Hit seperti dilansir laman Newsen, Kamis (25/5/2022).

"BTS saat ini sedang mendiskusikan jadwal mereka untuk menghadiri acara Gedung Putih dan kemungkinan BTS akan bergabung dengan Presiden Biden di Gedung Putih pada 31 Mei," kata Big Hit.

Mengenai tanggal keberangkatan, Big Hit belum mengumumkan secara resmi. Sementara itu dalam unggahan di Weverse, leader BTS, RM juga mengisyaratkan bahwa anggotanya akan bertolak ke AS

RM bilang:

Uhh..

Ya begitulah yang terjadi.

Selama aku hidup, ada banyak hal yang terjadi, sebab kita pergi untuk hal yang baik, kita akan pergi dan kembali dengan baik.

Terakhir kali, ketika aku sedang dalam perjalanan ke US, aku melihat [White House] dari jauh, tetapi sekarang aku benar-benar mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam. Meski tidak selalu, aku tahu semua kata yang kalian semua ucapkan.

Aku kembali mendengarkan dan melihat semuanya jadi aku ingin mengatakan jangan terlalu khawatir.

Apapun itu ..

RM di Weverse
RM di Weverse

Kami akan pergi dan kembali dengan baik, sampai jumpa di bulan Juni sambil tersenyum

Annyeongg-~~

PS: Aku sedang dalam perjalanan bertemu Jimin .. hehe

Semuanya , Ini semua terjadi karena kalian jadi [Kehormatan] ini milik kalian juga. Tolong tunjukkan banyak dukungan hehe

BTS di PBB
BTS di PBB
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image