Berangkat Penuhi Undangan Biden, Safe Flight ya RM, Jin, Suga, Jimin, J-Hope dan V

Curhat  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengundang BTS sebagai perwakilan dari Asia untuk membicarakan menyoal asian hate atau kebencian terhadap orang Asia. Kegiatan yang akan berlangsung di Gedung Putih ini juga untuk sekaligus merayakan Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI).

Pada Minggu (29/5/2022), keenam anggota BTS bertolak memenuhi undangan Biden tersebut ke Washington DC, AS. Mereka terlihat mengenakan pakaian santai berwarna kalem kebanyakan putih, sama seperti Jungkook kemarin yang berangkat lebih awal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Fashion airport mereka memang tak pernah mengecewakan dan selalu membuat takjub. Para wartawan dan fans sudah menunggu kedatangan mereka di Bandara Incheon, Korsel.

Berikut foto-foto keberangkatan mereka ke airport dihimpun dari berbagai sumber media Korea:

RM
RM
Jin
Jin
Suga
Suga
Jhope
Jhope
Jimin
Jimin
V
V


Pertemuan BTS dengan Biden akan berlangsung pada Selasa (31/5/2022) waktu Amerika. Seperti kita ketahui kejahatan rasial di AS muncul terang-terangan pada awal pandemi ketika Cina disalahkan atas wabah tersebut, termasuk oleh Presiden Donald Trump saat itu.

"Presiden Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan kepositifan di seluruh dunia," kata Gedung Putih.

Di akun Weverse, RM, Jin, dan Jhope pun mengunggah foto selfie mereka dengan keterangan foto: "Aku akan berangkat dan kembali lagi."

Hati-hati di jalan yaaaaa RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan V!!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image