My Liberation Notes Episode Terakhir, Akankah Berhasil Menemukan Kebahagiaan?

Korea  
Drama JTBC My Liberation Notes memasuki episode terakhir pada Ahad (29/5) malam ini
Drama JTBC My Liberation Notes memasuki episode terakhir pada Ahad (29/5) malam ini

Chingudeul

Delapan minggu sudah My Liberation Notes tayang menemani para penikmat drama Korea Selatan setiap Sabtu-Minggu. Malam ini, drama bergenre kehidupan atau slice of life ini memasuki episode terakhir yakni ke-16.

Itu artinya kita sudah harus berpisah dengan tiga bersaudara atau trio sibling Yeom Family yakni Yeom Gijeong, Yeom Changhe, Yeom Mijeong dan tokoh Mr Goo.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagaimana rasanya Chingudeul? Selama delapan minggu terakhir disuguhkan plot drama yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Kisah tiga bersaudara dan sosok Mr Goo yang masih mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Diceritakan masing-masing karakter memiliki masalah dan pengharapan berbeda dalam hidupnya.

Hingga episode ke-15, Sabtu (28/5) tadi malam, digambarkan jika Yeom Family sudah mulai menjalani kehidupan sehari-harinya secara berbeda pascakepergian ibunya, tiga tahun lalu. Yeom Gijeong, yang selalu mendambakan memiliki kekasih yang sesuai harapannya, masih menjalin hubungan dengan Taehun dan segala problematika anak dan kakak-kakak perempuannya.

Yeom Changhe yang selalu bermimpi memiliki kehidupan yang baik dalam pekerjaannya, berhasil memiliki toko toserba sendiri dan berhasil melunasi hutang-hutangnya. Hubungan dengan ayahnya semakin baik. Namun tidak dengan kisah cintanya yang kembali gagal bersama temannya Hyeona. Sebagai anak laki-laki satu-satunya dan anak tengah, Changhe memiliki beban berat di pundak untuk bertanggung jawab bagi dirinya dan juga keluarganya.

Sementara Yeom Mijeong di episode ke-15 telah merdeka dari rutinitas pekerjaan di kantor lamanya yang menjadi neraka baginya. Ia sudah berganti pekerjaan dan menikmati pekerjaan yang baru. Meskipun, masih memendam luka karena ditipu mantan pacarnya, tetapi terus berupaya menjalani hidup lebih baik.

Pertemuannya kembali Yeom Mijeong dengan Mr Goo juga mewarnai manisnya episode 15, meskipun tidak bisa menutupi kisah dua saudara Yeom lainnya yang belum benar-benar terbebas dan bahagia.

Mr Goo pun yang selama ini memiliki masalah sebagai alkoholik, perlahan menemukan cara untuk menjalani hidupnya lagi.

Kmunculan tiga bersaudara dan Mr Goo, yang maju selangkah demi selangkah bahkan dalam kehidupan yang sulit dan sulit, meninggalkan resonansi yang berat.

Karena itu, periode seperti apa yang akan mereka tulis di halaman terakhir buku harian pembebasannya episode nanti malam?

Dalam cuplikan episode nanti malam, Changhe akan bertemu kembali dengan Ji Hyeon-ah, dan apakah bagaimana kehidupan Yeom Chang-hee akan berubah.

Lalu, hubungan Yeom Mijeong dan Mr Goo akankah tumbuh semakin dalam. Begitu juga Yeom Gijeong dan Jo Tae-hoon bagaimana akhirnya hubungan mereka?

Melansir Sport World, Tim produksi 'My Liberation Journal' mengatakan, "Saya dapat menjalankan ke episode terakhir setelah menerima 'Only Good Love'. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam," dan "Saya berharap itu akan tetap menjadi sebuah drama yang memberikan sedikit kenyamanan dan dukungan setiap kali musim dingin kehidupan berlalu. Sampai akhir, saya meminta Anda untuk bersama tiga bersaudara, Yeom Gi-Jeong, Yeom Chang-hee, Yeom Mi-jeong, dan Goo.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image