BTS akan Gelar Konferensi Pers Sesaat Sebelum Bertemu Biden

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY......

BTS akan melalukan konferensi pers sesaat sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden di Gedung Putih pada Selasa (31/5/2022) pukul 14.30 waktu AS atau Rabu (1/6/2022) pukul 01.30 WIB dini hari.

Konferensi pers tersebut dipandu oleh Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre. Di sini, para anggota BTS akan menyampaikan pidato singkat kepada publik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Konferensi pers tersebut akan disiarkan langsung di akun YouTube resmi White House. Sementara pertemuan Biden dan BTS sendiri dilakukan pada pukul 15.00 (ET) di Ruang Oval Gedung Putih dan tidak untuk diliput media.

BTS saat menjadi spesial enoy Presiden Moon di PBB
BTS saat menjadi spesial enoy Presiden Moon di PBB

Pertemuan BTS dengan Biden menandai hari bersejarah dalam sejarah K-Pop dan karir RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. BTS baik sebagai musisi dan duta budaya untuk Korea Selatan menunjukkan keberadaannya yang sangat berpengaruh.

Septet menggunakan pengaruh mereka salah satunya untuk membuat dunia menjadi lebih damai di manapun individu berpijak. Seperti diumumkan dalam undangan Gedung Putih, BTS akan bertemu Biden untuk membahas diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, dan pentingnya keragaman

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image