Biden ke BTS: Terima Kasih Telah Meningkatkan Kesadaran Tentang Diskriminasi anti-Asia

News  
@bts_bighit
@bts_bighit

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY......

Presiden Amerika Serikat (AS) telah melakukan pertemuan tertutup dengan grup idol Korea Selatan (Korsel) Bangtan Soenyandan (BTS), Selasa (31/5/2022) waktu setempat. BTS juga turut merayakan Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI).

"Senang bertemu dengan kalian, @bts_bighit. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Saya berharap untuk segera berbagi lebih banyak percakapan kami," kata Biden pada keterangan di akun Twitter @POTUS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam video berdurasi hampir satu menit, Biden menyambut hangat kedatangan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. "Selamat datang di Gedung Putih," kata Presiden.

Biden mengatakan, bulan ini adalah bulan yang penting bagi Amerika. Banyak teman-teman Asia-Amerika di AS mengalami diskriminasi nyata. "Kebencian bakal bersembunyi. Ketika orang baik membicarakannya, itu hilang. Jadi, terima kasih," kata Biden kepada BTS.

RM kemudian menjawab bahwa BTS mengucapkan terima kasih dengan tulus atas keputusan Presiden Biden seperti menandatangani Udang-Undang Kejahatan Kebencian Covid-19. "Jadi kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai upaya Gedung Putih dan pemerintah untuk mencari solusi," kata RM.

Biden melanjutkan, bahwa orang-orang sangat peduli dengan apa yang BTS katakan. "Dan apa yang kalian lakukan baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat kalian, ini adalah pesan yang kalian komunikasikan. Itu penting," tutup Biden.

BTS melalui akun Twitter resminya juga mengungkapkan apresiasi tinggi ke Presiden Biden karena telah emngndang mereka untuk mengangkat soal diskriminasi Anti -Asia.

"Terima kasih telah mengundang kami ke Gedung Putih! Merupakan kehormatan besar untuk mendiskusikan masalah penting dengan @POTUS hari ini. Kami sangat berterima kasih untuk #BTSARMY yang membuat semuanya menjadi mungkin," cicit BTS.

BANGGA SEKALI SAMA KALIAN

BTS at White House @bts_bighit
BTS at White House @bts_bighit

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image