Le Sserafim Akhiri Kegiatan Promosi Debut Fearless

Musik  

Chingudeul

Girl grup LE SSERAFIM menampilkan siaran terakhir dari kegiatan lagu debut 'FEARLESS' di SBS 'Inkigayo' pada Ahad (5/6). Penampilan ini menandai telah selesainya aktivitas promosi debut lagu mereka.

Para anggota yang naik ke atas panggung mengenakan setelan hitam menunjukkan cinta kepada para penggemar. Setelah siaran berakhir, mereka memposting di media sosial resmi

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Itu adalah lima minggu yang seperti mimpi. Kami akan bekerja keras sehingga kami dapat melihat penggemar kami dengan citra yang lebih baik. Terima kasih banyak telah menonton aktivitas album pertama hingga akhir, dan aku mencintaimu," seperti dilansir My Daily, Senin (6/6).

LE SSERAFIM yang merilis mini-album pertama mereka 'FEARLESS' pada tanggal 2 Mei lalu, mencapai hasil yang luar biasa di album dan chart musik domestik maupun internasional, membuatnya menonjol di antara girl group pendatang baru.

Mereka juga menikmati kehormatan memasuki tangga lagu Billboard AS setelah 8 hari debut mereka dengan judul lagu 'FEARLESS'. Selain itu, lagu mereka juga memasuki tangga lagu 'Global Top 200' Spotify, perusahaan streaming musik terbesar di dunia, pada tanggal 3 Mei. Lagu tersebut memecahkan rekor untuk waktu tersingkat di antara lagu-lagu debut sebuah girl grup.

Lagu tersebut menduduki peringkat ke-10 di chart Melon Daily 'Top 100' pada tanggal 29 Mei, dan mencatat skor tertinggi di antara lagu-lagu debut dari girl grup yang dirilis tahun ini, dan juga mempertahankan posisi ke-10 di chart pada tanggal 4 Juni.

FEARLESS menunjukkan peningkatan yang jelas dalam peringkat di tangga musik domestik saat mereka melanjutkan aktivitas mereka, dan berkat ini, LE SSERAFIM dipuji karena berhasil mengamankan popularitas populer.

Album debut 'FEARLESS' juga terjual sebanyak 307.450 kopi selama minggu perilisannya, membuat rekor baru di minggu pertama album debut girl group tersebut. Dengan ini, LE SSERAFIM menjadi tim pertama yang merekam lebih dari 300.000 kopi di Chodong Awal dengan album debut mereka.

Album ini mendapat penerimaaan hangat di Jepang, dan menempati posisi pertama dalam peringkat album mingguan Oricon (periode agregasi 2-8) Mei dan peringkat album harian Oricon pada 20 Mei.

Sedangkan, video musik untuk 'FEARLESS' melampaui 10 juta tampilan YouTube dalam waktu sekitar 19 jam setelah dirilis, mencapai 10 juta tampilan dalam waktu tersingkat di antara video musik dari girl grup baru yang dirilis tahun ini. MV mereka juga hingga Senin (6/6) pagi ini juga terus bertambah.

Pada 10 Mei, platform video seluler bentuk pendek global TikTok melampaui 1 juta pengikut, yang merupakan rekor untuk mencapai 1 juta pengikut dalam waktu tersingkat di antara girl grup yang memulai debutnya tahun ini. Selain itu, LE SSERAFIM 'FEARLESS', memenangi SBS MTV 'The Show' 2 minggu berturut-turut, KBS2 'Music Bank', MBC M 'Show!.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image