Aktris Pemeran Utama Drakor My Unfamiliar Family Menikah

Korea  

Chingudeul

Kabar bahagia datang dari aktris Han Yeri yang disebut telah menikah pada awal tahun 2022 ini. Kabar itu diumumkan oleh agensinya, Saram Entertainment, Kamis (9/6) jika aktris pemeran utama drama Korea My Unfamiliar Family itu menikah dengan kekasihnya yang bukan selebritas.

"Aktris Han Ye-ri bertemu dengan hubungannya yang berharga, menandatangani kontrak 100 tahun (menikah) berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam," seperti dilansir The Fact.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Han Ye-ri dan pasangannya mengumumkan berita tersebut setelah mereka menikah. Mengenai hal ini, agensi mengatakan,

"Kami meminta pengertian Anda karena tidak memberi tahu kami sebelumnya. Mengingat situasi yang sulit, keduanya makan sederhana dengan anggota keluarga di beberapa tempat di Seoul awal tahun ini, dan upacara terpisah diadakan.

"Karena pasangan Han Ye-ri adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak terlalu tertarik dengan identitasnya." lanjut agensinya.

Terakhir, agensi mengatakan, "Han Ye-ri akan terus membalasnya dengan akting yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan."

Han Yeri membuat debut pada tahun 2005 dengan film pendeknya 'Apple'. Setelah itu, ia muncul di film 'Korea', 'Sea Fog', 'Chunmong', 'The Worst Day', 'The Table', 'Minari'. Kemudian ia juga membintangi drama 'Six Flying Dragons', 'Age of Youth', 'Mung Bean Flower', My Unfamiliar Family' yang menunjukkan kemampuan aktingnya yang stabil.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image