'Yet To Come' dan Album Proof BTS Trending #1 di Berbagai Platform Musik

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sudah mendengar lagu-lagu comeback BTS belum nih?

Tepat pukul 11.00 WIB pada Jumat (10/6/2022) kemarin, album Proof rilis. Ini juga menandai dirilisnya lagu baru berjudul "Yet to Come' (The Most Beautiful Moment)", "Run BTS" dan "For Youth".

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BTS pun langsung mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan rilis terbaru mereka!

BTS dengan cepat naik di tangga lagu di seluruh dunia, terutama di tangga lagu iTunes, menyusul perilisan global dari album antologi baru mereka yang sangat dinanti-nantikan 'Proof.'

Kira-kira 9 jam setelah dirilis, 'Proof' mencapai #1 di chart 'Top Album' iTunes. Sementara "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" juga mendarat di chart 'Top Song' iTunes. Ini menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang memegang posisi teratas di kedua tangga lagu secara bersamaan pada 2022.

Sementara itu, 'Proof' mencapai #1 di tangga lagu 'Top Album' iTunes di total 55 negara. Sementara "Yet To Come" mencatat total 95 #1 di chart iTunes 'Top Song' di seluruh dunia pada pukul 23.00 KST.

Di YouTube, Music Video (MV) "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" telah mencapai 49.187.134 sejak penayangannya 24 jam terakhir. MV tersebut masih menjadi #1 musik seluruh dunia di YouTube.

Selain itu di Spotify, "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" menjadi Today's Top Hits.

Selamat ya uri Bangtan Sonyaendan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image