Tur Dunia Kedua Stray Kids di Kobe Jepang Sukses Digelar

Musik  

Stray Kids sukses menggelar dua konser solo di Kobe World Memorial Hall, Jepang selama dua hari pada tanggal 11 dan 12 Juni. Konser ini merupakan tempat pertama dari rangkaian 'Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" di Jepang.

Melansir situs Naver laporan TV Report, konser Stray Kids tersebut digelar offline dan siaran langsung berbayar online dilakukan secara bersamaan, menciptakan kenangan berharga yang melampaui batasan ruang dengan lebih banyak penggemar.

Pertunjukan ini juga merupakan pertama dalam 2 tahun 7 bulan sejak 'Stray Kids Japan Showcase 2019 "Hi-STAY"' yang diadakan di Tokyo National Yoyogi Stadium 1st Gym pada 3 Desember 2019.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Konser ini juga sekaligus pertunjukan tatap muka pertama konser solo setelah debut resmi mereka di Jepang. Animo penggemar juga tinggi dengan tiket terjual dengan cepat segera setelah dibuka. Beberapa tagar menyambut kunjungan Stray Kids ke Jepang juga menjadi tren real-time Twitter lokal dua hari sebelum pertunjukan.

Konser dimulai dengan lagu utama 'MANIAC' dari album 'ODDINARY', yang menduduki puncak tangga lagu utama Billboard AS 'Billboard 200', 'God Menu', 'Back Door', 'Singer'

Saat konser, para anggota juga mengungkapkan cinta dan terima kasih mereka untuk para STAY.

"Sudah sekitar dua tahun tiga bulan sejak kami debut di Jepang, dan saya senang dan sangat senang bahwa kami disambut dengan dukungan yang begitu hangat," kata I.N.

Setelah sukses dengan konser Kobe, Stray Kids akan menggelar empat konser di Tokyo pada 18-19 Juni dan 26-27 Juli. Selain itu, pertunjukan pada tanggal 18 Juni dan 26 Juli akan diputar sebagai tontonan langsung di bioskop nasional.

Sementara itu, Stray Kids membuka tur dunia kedua mereka dengan tiga pertunjukan di Seoul dari 29 April hingga 1 Mei, Kobe, Jepang dari 11 hingga 12 Juni, Tokyo dari 18 hingga 19 Juni, dan Tokyo dari 28 hingga 29 Juni. Newark , AS, 1 Juli, Chicago, Atlanta ke-3, Fort Worth ke-6, Los Angeles ke-9-10, Oakland ke-12, Seattle ke-14-15, Anaheim ke-19, ke-26-27 Dari Jepang ke Tokyo, mereka akan mengadakan 21 pertunjukan di 11 kota dan bertemu penggemar di seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image