Selamat Ulang Tahun BTS, Selamat Comeback yang Sukses!

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYYY!!!!

Pada Senin (13/6/2022) Bangtan Sonyeondan merayakan hari jadinya yang ke-9. Lagu baru Jungkook untuk ARMY juga sudah rilis tepat pukul 00.00. Kemudian pada pukul 19.00, live video untuk perform album Proof juga rilis di saluran YouTube Bangtan TV.

Dalam live untuk mempersembahkan album Proof, BTS menampilkan tiga lagu di sebuah set up music live band di gurun Amerika Serikat (AS). Salah satu lagu yakni 'Yet To Come' (The Most Beautiful Moment) berkolaborasi dengan Anderson Paak.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dua lagu lain yang dibawakan dalam live Proof ini adalah 'Born Singer,' dan 'For Youth.'

Album Proof lebih dulu rilis pada 10 Juni 2022 lalu. MV "Yet To Come" (The Most Beautiful Moment) juga rilis pada hari itu.

Dalam live perform album Proof bertajuk The Most Beautiful Moment, para anggota ditanya tentang momen terbaik atau moment yang paling gabisa dilupakan sejauh ini?

J-Hope: Untukku, itu hari dimana BTS lahir, 13 Juni. Hari itu sangat berarti untukku, itu kemungkinan moment terbaik bagiku. Aku tetap emosional memikirkan tentang itu.

Jimin: Dan kamu tahu BTS bukan BTS tanpa konser. Ada hari kita pertama kali punya solo konser. Itu kemungkinan awal dari moment terbaik kita menurutku.

Suga: Aku akan bilang hari showcase kita 12 Juni 2013. Aku tetap ingat lantai basement di gedung King Kong. Aku sering memikirkan tentang hari itu akhir-akhir ini.

RM: Aku punya banyak momen hebat tapi kamu tahu bagaimana kita harus bilang kita tidak seharusnya pensiun sebelum perform di Olympic Gymnastic Arena. Aku pikir itu The Most Beautiful Moment in Life ON STAGE: EPILOGUE ketika kita pertama kali konser di Olympic Gymnastic Arena hari itu adalah salah satu moment terbaikku

V: Untukku, itu adalah hari-hari ketika Jungkook akan menangis ketika aku bertanya “apakah kamu menangis?” itu adalah moment terbaik untukku. Kita tidak akan melihat sisi itu lagi di dirinya.

Jungkook: Momen terbaik bagiku, meskipun ada banyak momen hebat, hari ketika aku bergabung di perusahaan ini, momen itu merubah seluruh masa depanku. Aku percaya BTS tidak akan ada tanpaku, terima kasih. Hehe aku bercanda (kalimat terakhir)

Jin: Aku tahu aku hanya harus pilih satu momen tapi setiap momen benar-benar moment terbaik bagiku.

Kalian terbaik Bangtan!!!!

Sembilan tahun telah dilewati bersama. Susah senang suram dan bahagia dilewati bersama hingga sembilan tahun lamanya.

Selamat ulang tahun BTS!!

Terus berkaya dan cintai musik sebagaimana kalian sangat mencitai musik itu!!!

ARMY selalu mendukung dan mencintai kalian....

Festa 2022!!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image