Anderson Paak Jadi Tamu Spesial di Proof Live BTS

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYYY!!!!

Kaget atau udah menyangka ni kalau Anderson Paak bakal jadi tamu spesialnya BTS di Live Perform untuk album Proof?

Pada Senin (13/6/2022) Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis live video perform untuk album Proof yang rilis di saluran YouTube Bangtan TV. Set up panggung live band di tengah gurun di Amerika membuat penampilan mereka bercahaya dan sangat memukau.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anderson Paak dari Silk Sonic menjadi tamu spesial dan memainkan drum dengan ketukan yang menambah asik lagu "Yet To Come" (The Most Beautiful Moment). Dengan potongan rambut mangkuk yang sekarang menjadi ciri khasnya, Paak mengenakan setelan berwarna krem untuk menyatu melalui balada musik R&B baru mereka yang sangat memukau membawakan 'Yet to Come' (The Most Beautiful Moment).

RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook bersantai di kursi di depan band yang berkumpul di panggung suara bertema gurun. Superstar K-pop melakukan rap dan menyanyikan lagu mereka — yang termasuk anggukan vokal singkat untuk "Touch the Sky" Kanye West. Di akhir kolaborasi mereka, mereka menggiring Paak keluar untuk saling menyapa dan memintanya untuk menggambarkan kesan pertamanya tentang lagu itu.

"Aku menyukainya. Itu mengingatkan saya pada gereja,” kata Paak.

Paak, yang putranya penggemar berat BTS juga melontarkan beberapa frasa bahasa Korea termasuk menyebut lagu Yet To Come “luar biasa” dalam bahasa Korea. "Luar biasa" tambahnya.

Putranya sebagai ARMY, Soul Rasheed, adalah alasan mengapa pertunjukan itu bersatu. "Aku sudah terobsesi, aku sudah menjadi ARMY sejak itu,” katanya.

Seperti kita tahu, Paak menyempatkan hadir di konser BTS di Los Angeles. Dan beberapa anggota BTS juga menghadiri konser Silk Sonic di Las Vegas.

Paak adalah bagian dari set 25 menit yang lebih besar untuk merayakan album antologi baru BTS, Proof. Dua lagu mencakup lagu "Born Singer" dan "For Youth."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image