BTS akan Hiatus Sebagai Grup untuk Fokus ke Project Individu

Curhat  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY....

Udah ya nangisnya....

Sabar, puk puk... kita selalu mendukung BTS apapun keputusan mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Festa Dinner 2022 pada Selasa (14/6/2022), BTS mengumumkan bahwa mereka akan fokus ke project individu. Mereka akan hiatus atau istirahat sebagai anggota grup di depan kamera.

Dalam obrol santai sambil makan malam, RM, Jimin, J-Hope, B, Jungkook, Jin dan Suga memberitahu langsung ke ARMY bahwa chapter dua BTS akan dimulai yang akan lebih memfokuskan ke pertumbuhan masing-masing member.

Mereka ingin menunjukkan kemampuan masing-masing lebih lagi dan bertumbuh sebagai pribadi dan warna masing-masing sebagai Namjoon, Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin, Taehyung, dan Jungkook.

Ketujuh laki-laki Seoul itu hanya butuh waktu untuk bertumbuh, dan kembali lagi sebagai BTS dengan pribadi dan musik yang lebih baik. Solo Project mereka dimulai dari Hoseok yang bakal mengeluarkan album.

Dilanjut Yoongi yang bakal rilis D-3, setelah Yoongi merilis sesuatu, akan disusul Jungkook. Dan juga Seokjin yang mau mencoba terjun ke dunia akting.

Jimin juga bilang kalau ia sedang membuat lagu. Sedangkan Taehyung dikabarkan akan muncul di In The Soop bareng Wooga Squad.

Jimin juga sempat bilang jangan terlalu mikir yang tidak baik tentang hiatus mereka ini karena tidak akan ada yang berubah dari member, mereka tetap BTS. Mereka hanya akan istirahat sebagai grup untuk sementara.

"Kita hanya hiatus bukan bubar," kata Yoongi.

Obrolan dinner mereka memang sangat mendalam sampai mereka menangis sedu dan sudah tentu ARMY menangis tabah. Butuh waktu buat bisa memproses dan menerima keputusan Bangtan.

ARMY salut dengan cara mereka memberikan pengumuman penting itu langsung ke ARMY, tidak melalui media maupun agensi. Tapi langsung live berbicara pada jutaan ARMY di seluruh dunia.

BTS sangat menghargai kita dan sangat memikirkan kita sampai mau memberitahu hal-hal penting itu langsung ke penggemarnya.

Cinta fans dan idolanya sangat besar di sini. ARMY.... Bersyukurlah dibawah semesta ini ada ikatan yang dinamakan ARMY dan BTS.

Sehat-sehat semuanya.

Oiya, setelah BTS Festa Dinnes, Taehyung mengupdate status:

Kami bahagia. Kami bertujuh memiliki hal yang berbeda yang kami suka atau tidak suka, kepribadian, karakter, tempo semuanya berbeda tetapi pemikiran tentang ARMY sama jadi kami harus melakukan Run BTS.

Tae weverse update
Tae weverse update

Selama 10 tahun, saat kami terus bergerak maju melihat ke atas, itu menakutkan, aku harus menyerahkan diriku untuk tim, dan kelelahan dan kesulitan terus-menerus yang mengikuti bersama dengan kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya. Sekarang ini adalah awal dari langkah sehat kami untuk tetap menjadi Bangtan untuk waktu yang lama, jadi aku sangat yakin bahwa ARMY juga akan menyukai kami seperti ini. ARMY dan Bangtan dihubungkan oleh tali ungu jadi jangan putus asa dan bertemu untuk waktu yang lama tanpa kehilangan kekayaan warna. Kami sangat mencintai ARMY.

Tae Weverse update
Tae Weverse update
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image