Jungkook Live: BTS tak akan Bubar, BTS akan Selamanya

Musik  
@7bts.update2
@7bts.update2

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul) ARMYYYY...

Uri maknae muncul di live pada aplikasi VLive, Rabu (15/6/2022) malam. Manisnya, ia mengklarifikasi kegaduhan dunia soal bincang mereka di BTS Festa Dinner 2022 yang mengatakan mereka akan hiatus.

"Aku bangun tidur dan melihat "BTS bubar," "BTS hiatus" dan semuanya berantakan dan aku live untuk membereskan semuanya," kata Jungkook pada live yang ditonton jutaan ARMY di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jungkook menegaskan bahwa mereka tidak akan bubar, namun mereka akan melakukan lebih banyak aktivitas solo. Mereka juga masih melakukan aktivitas sebagai grup.

"Kami BTS tidak akan bubar. Kami BTS akan selamanya," kata Jungkook.

@wowfakta.bts
@wowfakta.bts

Maknae BTS juga mengatakan bahwa ia dan para hyungnya akan syuting Run BTS. "Kalian dapat mengganggapnya sebagai rencana baru kami, tetapi itu TIDAK berarti bahwa kami tidak melakukan kegiatan kelompok apapun. Aku harap kalian tahu itu," kata JK.

"BTS forever. AFoBangFo. Kami akan selamanya, kalian juga tahu itu," imbuhnya.

@wowfakta.bts
@wowfakta.bts

Jungkook pun menghibur ARMY dengan tingkahnya yang menggemaskan dan menyanyikan beberapa lagu permintaan ARMY online di live nya.

@btsbiggestlove
@btsbiggestlove

Sebelumnya, kemarin, member BTS mengharu biru ketika merayakan hari jadi mereka ke-9 dengan pesta makan malam bertujuh. Mereka bilang mereka akan melakukan project solo dan memutuskan untuk tidak lagi tinggal bersama di sebuah rumah mereka seperti yang mereka lakukan selama sembilan tahun. Mereka pun memiliki rumah masing-masing.

Yoongi bilang dalam BTS Festa Dinner bahwa mereka akan istirahat untuk tampil secara grup dan akan fokus pada project individu.

Sementara itu CEO HYBE Park Ji Won membantah rumor pembubaran BTS. Setelah pengumuman bahwa BTS akan mengambil jeda grup, penggemar, netizen, dan laporan telah berspekulasi tentang langkah grup selanjutnya yang sebenarnya, dan desas-desus tentang pembubaran grup dengan cepat menyebar secara online.

Park kemudian mengirim email ke semua karyawan di HYBE untuk mengklarifikasi situasinya.

"Melalui 'BTS Festa Dinner Party', BTS menyatakan keinginan mereka untuk memperluas jangkauan aktivitas mereka dengan menggabungkan aktivitas grup dan aktivitas individu untuk pertumbuhan dan pematangan grup yang berkelanjutan," tulis email tersebut dikutip laman Allkpop, Rabu.

Ia menambahkan, bahwa beberapa potongan dari video meledak, tidak proporsional dan ditafsirkan secara salah. Sehingga mengarah pada penyebaran informasi palsu.

Tentang rumor pembubaran, Park menyatakan, bahwa BTS bahkan tidak ada niat satupun untuk membubarkan grup, dan tidak ada pembahasan yang terjadi terkait pembubaran grup.

Park meyakinkan bahwa BTS tidak akan sepenuhnya menghentikan aktivitas grup hanya karena mereka akan fokus pada aktivitas individu. Mengenai aktivitas individu BTS, ia mengungkapkan, aktivitas grup, promosi untuk album ' Proof ' mereka sudah dilakukan, dan lebih banyak aktivitas grup sedang dalam proses persiapan.

"BTS telah memiliki istirahat jangka panjang sebelumnya, dan melalui periode promosi individu ini, setiap anggota akan dapat memiliki waktu istirahat dan aktivitas individu mereka sendiri. Baik artis maupun perusahaan bertujuan untuk lebih lanjut menjadikan BTS sebagai ikon pop abad ke-21 dengan diversifikasi aktivitas mereka," tukasnya.

Semangat ya uri Bangtan!!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image