Kejutkan Penggemar, Tom Cruise Tiba di Korea Selatan

News  
Foto: Dispatch
Foto: Dispatch

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Siapa yang tak terkejut mendengar kabar bintang Hollywood Tom Cruise ke Korea Selatan....

Bintang ikonik pemeran Mission Impossible ini mendarat di Korea Selatan Jumat pekan lalu dalam rangka promosi film terbarunya...

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sontak membuat para penggemar terkejut akan kedatangannya, aktor berusia hampir 60 tahun itu menunda syuting M.I: 7 untuk bertolak ke Seoul guna promosi film terbarunya "Top Gun: Macerick."

Cruise tampak memukau dalam balutan kemeja polo beige yang ketat saat tiba di bandara internasional Gimpo Seoul. Dia mengenakan kacamata hitam saat dia melambai ke kerumunan penggemar yang menunggunya di Bandara Internasional Gimpo.

Foto: Dispatch
Foto: Dispatch

Aktor American Made itu juga menyeringai sambil membentuk hari pada jarinya (gestur terkenal Korea) dan berpose untuk difoto.

Sementara itu, Top Gun: Maverick telah melewati tonggak box office lainnya, kali ini terbang melewati 800 juta dolar AS secara global. Di Seoul, Cruise juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi lainnya untuk film tersebut menjelang rilis Korea Selatan yang ditetapkan pada 22 Juni.

Ini akan menandai kunjungannya yang ke-10 ke Korea Selatan sejak yang pertama pada tahun 1994 untuk mempromosikan "Interview with the Vampire."

Disutradarai oleh Tony Scott dan dibintangi oleh Cruise, Kelly McGillis dan Val Kilmer, "Top Gun: Maverick" adalah sekuel dari "Top Gun" klasik 1986. Cruise juga akan ditemani oleh dua lawan main lainnya dari film baru, Jay Ellis dan Greg Tarzan Davis, selama kunjungan tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image