Album "Proof" BTS Puncaki Billboard 200

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Album antologi "Proof" BTS menduduki puncak tangga album utama Billboard Amerika Serikat (AS) untuk pekan ini. Torehan ini pun menjadi puncak tangga lagu keenam dari grup Korea Selatan (Korsel) itu.

Billboard mencatat, album antologi "Proof" mendarat di puncak Billboard 200 dengan menghasilkan 314 ribu unit album hingga 16 Juni waktu AS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebagian besar dari angka unit itu didorong oleh penjualan album CD," kata Billboard.

Billboard 200 memebrikan peringkat album paling populer selama sepekan di AS yang diukur dengan unit album yang terjual. Itu terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

Ini menjadi album BTS keenam yang debut di No. 1 di chart Billboard setelah "Love Yourself: Tear," "Love Yourself: Answer," "Map of the Soul: Persona," "Map of the Soul: 7" dan "Be."

"Proof" terdiri dari tiga CD dengan 48 lagu yang dirilis pada 10 Juni. Lagu-lagu di dalamnya termasuk hits terbesar sepanjang karir BTS dan tiga lagu baru yakni "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)," "Run BTS" dan "For Youth," lagu solo dan subunit grup, lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, dan versi demo dari beberapa lagu hit.

Rm, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V dan Jungkook baru-baru ini mengumumkan rencana untuk beristirahat dari aktivitas grup untuk fokus pada proyek solo.

Penampilan single utama album antologi, "Yet To Come," di chart single utama Billboard's Hot 100 akan diumumkan Senin di tengah ekspektasi bahwa septet K-pop juga kemungkinan akan menempati peringkat tinggi di chart mengingat fandom globalnya yang sangat besar.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image