Seoul Fashion Week akan Diadakan Luring untuk Pertama Kali dalam Tiga Tahun

Korea  
Foto: Yonhap NA
Foto: Yonhap NA

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Peragaan busana dua tahunan terbesar Korea Selatan (Korsel), Seoul Fashion Weeek akan diadakan secara langsung atau luring pada Oktober mendatang. Ini adalah pertama kalinya acara ini akhirnya dihelat setelah dua tahun diperkecil karena pandemi Covid-19.

Melansir laman Yonhap News Agency, Senin (20/6/2022), Seoul Fashion Week Spring/Summer 2023 akan dimulai pada 11 Oktober di Dongdaemun Design Plaza (DDP) di pusat kota Seoul selama lima hari.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena acara mendatang akan diadakan secara langsung untuk pertama kalinya sejak awal pandemi, kota ini juga akan kembali mengundang pembeli global dan wartawan asing ke acara tersebut.

Dalam upaya untuk membantu menghidupkan kembali industri mode dalam negeri, kota ini juga telah memperluas cakrawala pertunjukan untuk memasukkan perusahaan mode kecil dengan penjualan tahunan setidaknya 150 miliar won (116,3 juta dolar AS) sebagai peserta.

Di sela-sela, kota juga akan menjadi tuan rumah serangkaian acara. Meski begitu, pejabat kota mengatakan, jumlah penonton akan ditentukan di kemudian hari sesuai dengan pedoman anti-pandemi negara.

Pad Oktober, kota ini juga akan menyelenggarakan peragaan busana dan stan Seoul Fashion Week di Paris bekerja sama dengan Tranoi, pameran dagang resmi Paris Fashion Week, untuk mempromosikan penjualan.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image