Promosi "Top Gun: Maverick" di Korsel, Tom Cruise Merasa Terhormat

News  
Foto: Yonhap News Agencise
Foto: Yonhap News Agencise

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Bintang Top Gun: Maverick, Tom Cruise, mengatakan bahwa dia merasakan "tekanan luar biasa" untuk membuat sekuel film hit yang dirilis lebih dari tiga dekade lalu. Kendati begitu ia merasa sangat dihargai ketika bertemu langsung dengan para penggemar yang memberikan dukungan penuh kepadanya dan filmnya.

"Suatu kehormatan berada di sini. Saya sangat senang melihat semua orang. Saya merindukan kalian semua," katanya dalam konferensi pers yang diadakan di Seoul seperti dikutip laman Yonhap, Selasa (21/6/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Terima kasih atas sambutan hangat Anda selalu, dan selama ini Anda begitu ramah dengan saya," imbuhnya.

Cruise datang ke Seoul pada Jumat pekan lalu bersama dengan produser Jerry Bruckheimer dan pemeran lain film "Top Gun: Maverick," termasuk Miles Teller, Glen Powell dan Greg Tarzan Davis, sebagai bagian dari tur promosi global. Film ini dijadwalkan untuk diputar di layar Korea pada Rabu.

Kunjungan kali ini adalah kunjungan resminya yang ke-10 ke Korsel, setelah perjalanan terakhirnya pada 2018 untuk mempromosikan "Mission: Impossible - Fallout."

Para pemeran Top Gun: Maverick. Foto: Yonhap
Para pemeran Top Gun: Maverick. Foto: Yonhap

"Top Gun: Maverick" adalah film tentang Kapten Pete Maverick yang diperankan oleh Cruise, yang kembali ke Angkatan Laut Amerika Serikat dan melatih sekelompok penerbang muda untuk misi mendesak untuk mengebom pabrik rahasia negara asing.

Aktor berusia 59 tahun itu mengatakan dia merasakan "tekanan luar biasa" untuk membawa penonton kembali ke dunia "Top Gun" 36 tahun setelah rilis film pertamanya.

"Anda merasakan dunia yang sama dan karakter yang sama, lintasan dan emosi yang sama. Itu 36 tahun kemudian. Untuk itulah kami mengambilnua," katanya.

"Itu banyak tekanan. Saya tahu banyak penggemar telah memintanya. Saya tidak pernah ingin mengecewakan para penggemar."

Film ini telah memperoleh kesuksesan yang lebih besar dari yang diperkirakan di seluruh dunia sejak dirilis di AS pada 27 Mei. Film ini menjadi film terlaris kedua pada tahun 2022 dengan 885 juta dolar AS di seluruh dunia, mengikuti "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dengan 942,5 juta dolar AS.

Cruise mengatakan "Top Gun: Maverick" tidak hanya memiliki adegan aksi visual yang besar dan urutan pertempuran udara yang menakjubkan, tetapi juga kisah pribadi yang hebat tentang nilai-nilai pribadi universal yang selaras dengan semua orang di seluruh dunia.

"Ada sesuatu yang sangat unik tentang cerita itu," katanya. "Ini memiliki drama yang hebat, aksi visual yang besar untuk penonton, kisah pribadi yang hebat tentang kehormatan, persahabatan, dan keluarga. Saya pikir ini adalah nilai-nilai yang dapat kita identifikasi dan hubungkan dengan kita semua."

Tentang acara karpet merah tiga jam dengan ratusan penggemar Korea yang diadakan hari Minggu waktu setempat, dia mengatakan sangat "istimewa" baginya untuk bertemu dengan penonton bioskop secara langsung dan berbagi pengalaman sinematik tatap muka dengan mereka yang telah terkungkung dua tahun karena pandemi COVID-19.

"Saya tahu semua orang melewati masa yang penuh tantangan ini. Sangat penting bagi kita semua bahwa kita dapat datang ke sini secara pribadi dan memiliki pengalaman bersama menonton film di teater bersama. Itu sebenarnya sangat indah setelah waktu yang kita lalui," kata Cruise.

Sukses untuk filmnya yaaaa pak Cruise....

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image