Selamat Ulang Tahun Lee Minho! Semoga Sehat Selalu, ya...

Curhat  
IG @actorleeminho
IG @actorleeminho

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Pada 22 Juni 1987 silam, lahir seorang putra di Hesuseok-dong, Seoul, Korea Selatan. Anak itu bernama Lee Min-ho.

Ketika masih kecil, Lee Min-ho bercita-cita untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Ia dipilih ke dalam kelas sepak bola khusus pemuda oleh mantan pemain profesional Cha Bum-kunz.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tapi saat kelas 5 sekolah dasar, ia mengalami cidera dan terpaksa harus mengubur mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola sejak saat itu. Pada tahun kedua SMA-nya, Lee Min-ho mulai menjajal dunia akting. Ia kemudian mengambil jurusan Film dan Teater di Universitas Konkuk.

Ia mulai terkenal sejak berpean sebagai tuan muda Gu Jun-pyo di drama Boys Over Flowers. Setelah itu sejumlah drama dan film ia perankan hingga tiba ketenaran internasionalnya melalui parasnya yang menawan dan aktingnya yang memukau.

Kesuksesan dramanya di seantero Asia membuatnya menjadi salah satu bintang Hallyu terkenal. Ia mendapatkan peran utamanya di film untuk pertama kalinya dalam Gangnam Blues (2015), diikuti dengan film produksi Cina pertamanya Bounty Hunters (2016).

IG @leeminho
IG @leeminho

Kini ia bergabung di MYM Entertainmernt di mana kakak perempuannya bernama Lee Yong-merupakan CEO dari MYM Entertainment.

Selamat ulang tahun ya, Lee Min-ho... sehat dan bahagia selalu....

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image