"Top Gun: Maverick" Raih Satu Juta Penonton dalam 4 Hari Penayangan di Korsel

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Blockbuster terbaru Tom Cruise "Top Gun: Maverick" telah menarik lebih dari 1 juta penonton dalam empat hari sejak dirilis di Korea Selatan (Korsel).

Menurut penjualan tiket yang dikumpulkan oleh Dewan Film Korea, seperti dikutip laman Korean Times, film Hollywood itu menarik sekitar 472 ribu penonton film pada Sabtu (25/6/2022) pekan lalu, dengan jumlah akumulasi penonton bioskop sejak rilis pada Rabu (22/6/2022) mencapai lebih dari 1,08 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Dewan, 220 ribu tiket lainnya juga dipesan untuk pemutaran hari Minggu (26/6/2022).

Film ini telah menduduki peringkat box office setiap hari sejak dirilis. Laju penjualan tiket serupa dengan "Mission Impossible: Ghost Protocol" (2011), yang menarik penonton terbesar untuk film Tom Cruise di Korea, sekitar 7,57 juta secara total.

"Top Gun: Maverick" adalah sekuel dari film 1986 "Top Gun." Pilot legendaris Pete "Maverick" Mitchell (Cruise) dipanggil kembali ke akademi penerbangan angkatan laut untuk melatih pilot muda dan mempersiapkan mereka untuk misi khusus.

Miles Teller berterima kasih kepada penggemar Korea karena "Top Gun: Maverick" melampaui 100 juta penayangan di Korea, dalam klip video yang diposting di YouTube, Sabtu.

Cruise melakukan kunjungan ke-10 ke Korea dari 17 hingga 20 Juni bersama dengan rekan aktornya Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis dan Greg Tarzan Davis dan produser Jerry Bruckheimer.

Para pemeran menyatakan terima kasih kepada penonton bioskop Korea karena telah melampaui angka 1 juta melalui klip video yang diposting pada Sabtu di saluran YouTube Paramount Korea dan Lotte Entertainment di mana Teller berkata, "Itu (melebihi 1 juta tampilan) sangat berarti bagi saya dan 'Top Gun: keluarga Maverick."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image