Lagu Baru Charlie Puth Bareng Jungkook BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di 93 Negara

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

"Left and Right," sebuah single kolaborasi dari anggota BTS Jungkook dan penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth, telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 93 negara pada akhir pekan lalu.

Big Hit Music mengatakan lagu musim panas yang menggembirakan yang dirilis pada hari sebelumnya, Jumat (24/6/2022) itu berada di peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di negara-negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan Prancis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video Music (MV) untuk lagu tersebut di YouTube juga telah memberondong angka 15 juta penonton pada Sabtu (25/6/2022) sehari setelah rilis.

Kagu tersebut diproduksi oleh Puth. Lagu tentang gagal move on ini bakal dimasukkan dalam album full ketiganya bertajuk "Charlie," yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Kolaborasi mereka terjadi beberapa hari setelah septet Korea Selatan mengumumkan rencana untuk beristirahat dari aktivitas grup untuk fokus pada proyek solo.

Kedua artis tersebut tampil bersama di atas panggung di acara penghargaan musik Korea Selatan pada tahun 2018.

Sudah pada mendengar lagunya belum nih, chingudeul...

Memang asik dan membuat terngiang-ngiang sih, apalagi lagi di commuterline atau busway pakai headset atau earphone, saat lirik left and right benar-benar terdengar di telinga kiri dan kanan saja. Oiya lagu ini juga pas disetel lagi berkendara menunggu kemacetan, jadi ngga bosen-bosen amat....

MV lagu "Left and Right" juga sangat lucu dan menarik banget.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image