Momen Bestie V BTS dan Park Bogum Usai Hadiri Celine Fashion Show

News  
IG Stories @thv
IG Stories @thv

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

V BTS dan Park Bogum sepertinya telah terikat selama perjalanan mereka dari Paris untuk acara 'Celine' belum lama ini.

V, Park Bogum, dan Lisa BLACKPINK menghadiri peragaan busana 'Celine' untuk 'Men's Paris Fashion Week' pekan lalu. Pada Selasa (28/6/2022) mereka pun kembali ke Korea Selatan seusai kegiatannya di Paris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

V mengunggah foto-foto di Instagram Stories-nya yang mengungkapkan dirinya dan aktor Park Bo Gum sebelum penerbangan mereka di landasan.

Dalam foto tersebut, kedua bintang tersebut saling berangkulan sambil tersenyum lebar layaknya bestie yang happy banget sehabis dari Paris. Mereka juga mendapat perhatian karena selera mode mereka yang trendi.

Di Bandara Korsel, V BTS terlihat langsung masuk ke dalam mobil untuk pulang. Padalah para wartawan dan penggemarnya sudah menunggu di di Bandara. Namun demikian, V memposting pesan melalui aplikasi Weverse kalau dia sudah sampai.

"Wartawan, ARMY menunggu, aku langsung naik mobil segera tapi, maaf. Saya membawa hadiah," kata V beserta foto yang ia unggah.

Sementara itu Park Bogum tiba dengan ceria di bandara menyapa para wartawan dan penggemarnya. Begitupun Lisa dengan mengenakan topi Celine.

Photo: Dispatch
Photo: Dispatch
Photo: Dispatch
Photo: Dispatch

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image