RM BTS Punya Niat Buka Pameran Kecil yang Tampilkan Koleksi Seninya

Korea  
IG @rkive
IG @rkive

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Leader BTS, RM atau Kim Namjoon memiliki niat untuk membuka pameran kecil untuk menampilkan koleksi seninya. Seperti kita ketahui bersama, RM sering mengunjungi museum atau rumah seni di negara lain maupun tanah airnya sendiri.

Hal itu diungkapkan RM pada podcast Art Basel episode 'Intersections' pada (28/6/2022). Art Basel kerap mengundang berbagai individu maupun sosok untuk berbicara tentang seni.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IG @rkive
IG @rkive

RM pun membagikan pengalaman dan kecintaannya pada seni. RM terkenal dengan kecintaannya pada karya seni sebab ia sering terlihat di berbagai museum dan galeri seni, serta memamerkan koleksi pribadinya di media sosial.

Selama podcast berdurasi kurang lebih 28 menit, RM berbagi tentang karya seni pertama yang dia beli dan juga tentang rencana kedepannya gimana. RM mengungkapkan bahwa dia sebenarnya berencana untuk membuka pameran kecil di mana dia dapat menampilkan koleksi pribadinya.

IG @rkive
IG @rkive

Dia menjelaskan bahwa dia merasa bahwa orang-orang di Korea tidak diberi banyak kesempatan untuk menemukan karya seni karena kurangnya galeri seni.

"Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan ini, tetapi, serius, saya berencana untuk membuat sedikit koleksi pribadi saya sendiri. Dan mungkin, hanya sebuah kafe di lantai pertama, dan menyiapkan koleksi saya di lantai dua dan lantai tiga. Jadi, orang selalu bisa melihat koleksinya ketika mereka hanya ingin melihatnya," kata RM.

IG @rkive
IG @rkive

"Ketika orang datang ke Korea - Ini juga terjadi pada orang Korea - kita tidak dapat melihat artis-artis hebat Korea karena tidak banyak museum saat ini, tidak banyak galeri saat ini (di Korea). Jadi saya ingin untuk membuat saya sendiri kapan-kapan," imbuhnya.

IG @rkive
IG @rkive
IG @rkive
IG @rkive

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image