Seluruh Pantai di Korsel Mulai Dibuka Hari Ini

Korea  
Photo: Google
Photo: Google

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Pantai-pantai di seluruh Korea secara resmi akan dibuka untuk musim liburan musim panas Julk. Pemerintah akan memberlakukan pedoman antivirus yang diperbaharui di tengah pandemi COVID-19.

Kementerian Kelautan mengatakan pada Rabu (29/6/2022) lalu bahwa sekitar 261 dari 284 pantai nasional dijadwalkan untuk menyambut pengunjung mulai 1 Juli, termasuk 83 pantai di wilayah pesisir timur Provinsi Gangwon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Angka tersebut sedikit naik dari 244 tahun lalu. Pemerintah akan memberlakukan seperangkat aturan karantina dasar, termasuk jarak satu meter antara payung dan tenda dan mandat masker di fasilitas dalam ruangan.

Jumlah wisatawan diperkirakan akan meningkat tahun ini, karena pemerintah telah mencabut sebagian besar pembatasan jarak sosial sebagai langkah besar menuju kembali ke kehidupan pra-pandemi.

"Pengunjung harus mematuhi aturan antivirus mengingat risiko munculnya kembali virus. Kami akan memperkuat manajemen fasilitas dan mencoba membatasi pengunjung untuk memastikan keselamatan publik," kata seorang pejabat kementerian dikutip Yonhap, Jumat.

Korea telah melihat penurunan bertahap dalam kasus COVID-19 sejak pertengahan Maret ketika infeksi memuncak pada lebih dari 621 ribu, karena varian omicron yang sangat menular telah surut. Tetapi otoritas kesehatan telah memperingatkan peningkatan di musim panas.

Pada Rabu, negara itu menambahkan 10.463 kasus infeksi COVID-19 baru. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar 20 hari jumlah harian baru melebihi 10 ribu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image