Lee Jong-suk Berperan Sebagai Penipu Jenius di Drama Baru "Big Mouse"

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama MBC, "Big Mouse" merilis video teaser pertamanya pada Rabu (29/6/2022) lalu. "Big Mouse" diperankan oleh Lee Jong-suk dan Im Yoon Ah alias Yoona dari Girls Generation sebagai pemeran utama.

Drama hukum itu menceritakan kisah seorang pengacara beranma Park Chang-ho yang diperankan Lee Jong-suk dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang lebih banyak berbicara daripada melakukan tindakan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Banyak orang bilang bahwa ia bermulit besar alias banyak omong saja, hingga suatu hari ia dituduh sebagai penipu jenius dengan julukan "Big Mouse."

Park Chang Ho (pemain Lee Jong-suk), seorang pengacara yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam hingga dikenal sebagai penipu dengan julukan "Big Mouse."

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kaum elit yang memiliki hak istimewa.

Sementara Yoona berperan sebagai Go Mi-ho, istri dari Park Chang-ho yang berprofesi sebagai seorang perawat. Ia harus memasuki perang untuk menyelamatkan suaminya dari krisis. Saat tahu keduanya disangka penipu, Go Mo-ho mencoba membersihakan nama suaminya. Dia dengan percaya diri berkata, "Akulah yang paling mengerti orang itu di dunia ini" lalu mengembara dalam kegelapan.

Dia bahkan diancam oleh seseorang yang mencurigakan hingga menimbulkan pertanyaan tentang peristiwa yang terjadi padanya.

Seperti kata-kata Park Chan-ho, yang berada di penjara – "Semua jenis orang jahat ada di sini", dia kemudian dikelilingi oleh tahanan lain. Park Chan-ho menderita serangan dan penghinaan tanpa pandang bulu. Dia juga diserang dengan senjata oleh seorang tahanan dengan label merah.

Akhirnya, Park Chang-ho meledak dengan kepribadian buruk di dalam dirinya. Secara khusus, dia tanpa rasa takut menentang todongan senjata ke arahnya, memberikan suasana yang berbeda dari ekspresi putus asa yang dia tunjukkan di ruang interogasi.

Park Chang-ho kemudian muncul dengan mata garang yang membanjiri sekeliling dan menyatakan "Aku akan menunjukkan padamu mengapa aku disebut 'Tikus Besar'"di depan tahanan lain.

Fans menantikan untuk melihat apakah Park Chang-ho benar-benar “Big Mouse”, raja dunia gelap, atau “big MOUTH”, yang ingin menjadi penipu jenius. Drama baru MBC Jumat-Sabtu “Big Mouse”, yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Im Yoon-ah sebagai pasangan suami istri, akan menayangkan episode pertama pada pukul 21.50 pada 29 Juli setelah “Doctor Lawyer” berakhir.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image