"MORE," Single Pertama untuk Album Solo J-Hope Rilis

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

J-Hope BTS merilis single 'MORE' pada Jumat (1/7/2022) tepat pukul 13.00 waktu Korea atau 11.00 WIB di semua platform musik.

Music Vidoe (MV) di YouTube pun sudah rilis. Single "MORE" termasuk lagu pertama dari album solo J-Hope 'Jack In The Box.'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album ini berisi kekhawatiran dan semangat j-hope untuk jalan di depan dengan memecahkan rekor. Seperti judul albumnya, yang mengacu pada mainan yang muncul ketika kotaknya dibuka, ia mengungkapkan pesona baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya dengan album ini.

Sementata "MORE" yang akan dirilis terlebih dahulu, adalah genre hip-hop jadul, dan merupakan lagu yang berhubungan dengan kisah jujur yang dirasakan j-Hope di dalam kotak.

j-hope secara intuitif mengekspresikan api gairah, ambisi, dan keserakahan membara di dalam kotak, aspirasi berani dan semangat murni j-jope untuk menunjukkan berbagai sisi kepada dunia.

"Aku menginginkannya, stadium dengan penggemar, masih mengantongi semua piala dan grammy juga. Ketenaran, uang bukanlah segalanya, aku sudah mengetahuinya. Pekerjaanku membuatku bernafas, jadi aku ingin LEBIH" ㅡ Jung Hoseok 'MORE'

Flow dan shouting berirama unik J-Hope menambah pesona lagu tersebut.

Dalam MV, berbagai aspek j-hope diekspresikan dalam gambar yang intens, dan adegan yang diarahkan secara dinamis

Keren banget parah MV nya, myyyy, cekidot myyy!!

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image