Park Eun-bin Jadi Pengacara Jenius di Drama Baru "Extraordinary Attorney Woo"

Korea  
Dari kiri, aktor Kang Tae-oh, sutradara Yoo In-sik, aktor Park Eun-bin dan Kang Ki-young berpose selama konferensi pers
Dari kiri, aktor Kang Tae-oh, sutradara Yoo In-sik, aktor Park Eun-bin dan Kang Ki-young berpose selama konferensi pers "Extraordinary Attorney Woo" di Distrik Gwangjin, Seoul timur, Rabu/ Photo: ENA

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Aktris Park Eun-bin memerankan pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme dalam serial baru ENA, "Extraordinary Attorney Woo."

Dipimpin oleh sutradara Yoo In-sik, serial yang menyentuh hati ini berkisah tentang seorang pemula di sebuah firma hukum papan atas, Woo Young-woo (Park Eun-bin). Karena autismenya, Woo memiliki ingatan yang luar biasa, mengingat setiap buku yang dia baca dalam hidupnya, dan berada di puncak kelasnya di sekolah hukum.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memulai pekerjaan pertamanya di firma sebagai pengacara, Woo menangani tantangan dan prasangka di luar ruang sidang saat ia memenangkan tuntutan hukum dengan bantuan paralegal firma, Lee Jun-ho (Kang Tae-oh), dan pengacara senior Jung Myung-seok ( Kang Ki Young). Naskah drama ini ditulis oleh Moon Ji-won yang juga menulis film drama 2018, "Innocent Witness."

Serial ini dimulai dengan rating 0,9 persen pada Rabu pekan lalu, tetapi berlipat ganda menjadi 1,8 persen pada hari berikutnya dengan episode kedua.

"Sebagai seorang aktor, kami bertemu karakter kami untuk pertama kalinya melalui kutipan dari naskah. Dan ketika saya pertama kali membaca kutipan itu, saya tidak bisa membayangkan bagaimana saya harus memerankan (karakter). Itu bukan naskah yang seharusnya saya buat. melihat dengan bias, jadi saya merasa hati-hati. Saya bertanya-tanya apakah saya cocok untuk memerankan karakter itu," kata Park saat konferensi pers untuk serial tersebut di Distrik Gwangjin, Seoul timur, Rabu lalu dikutip Korean Times.

Photo: Korean Times
Photo: Korean Times

"Alih-alih menganggapnya sebagai akting, saya mencoba memahami pikiran Young-woo, dan memasukkan dia dan hati saya ke dalam (akting) dan menyampaikannya kepada pemirsa."

Aktris itu mengungkapkan betapa hati-hatinya dia dalam membangun karakter penyandang disabilitas.

Sutradara mencatat bahwa episode-episode yang mengharukan dari serial ini dan pesan-pesan berharganya membawanya untuk mengambil serial tersebut.

"Saya merasa serial ini bisa (menjadi ruang) untuk membahas cerita yang berharga dan beragam. Dalam naskahnya, saya bisa melihat hiburan yang menyegarkan, humor dan emosi yang menghangatkan hati," kata sang sutradara yang juga menyutradarai "Dr. Romantic 2" itu

"Sebagian besar seri hukum berkisar pada kasus kegelapan, balas dendam, atau pembunuhan. Tapi seri ini tidak memiliki semua itu dan itu membangkitkan rasa ingin tahu saya ... ini akan menjadi seri yang memiliki humor hangat dan cerita yang halus dan menyentuh," katanya menambahkan.

"Extraordinary Attorney Woo" tayang pada Rabu dan Kamis pukul 21.00 dan juga tersedia melalui platform streaming Netflix dan Seezn.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image