Tiga Member Positif Covid-19, Stray Kids Tunda Dua Konser Tur di AS

Musik  

Chingudeul

Stray Kids menunda dua konser tur dunia di Amerika Serikat setelah tiga anggotanya dinyatakan positif Covid-19. Melansir Soompi, Ahad (3/7), Tiga anggota yang positif Covid-19 yakni Lee Know, Felix, dan I.N.

Awal pekan ini, Stray Kids memulai tur dunia 'Stray Kids 2nd Wourld Tour MANIAC' di Amerika Serikat. Mereka dijadwalkan akan melakukan tur ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, baru melakukan dua konser, tur grup AS telah ditunda pada 3 Juli. JYP Entertainment dan Live Nation mengumumkan pada Ahad dini hari bahwa Lee Know, Felix, dan I.N semuanya dinyatakan positif COVID-19 . Akibatnya, Stray Kids terpaksa menunda konser Atlanta dan Fort Worth mereka yang akan datang, yang dijadwalkan masing-masing berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli.

Namun, belum ada pengumuman mengenai konser tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle. Saat ini, anggota Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix, dan I.N, serta staf tur mereka, semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Berikut pernyataan lengkap JYP Entertainment dan Live Nation:

Halo, kami menginformasikan bahwa anggota Stray Kids yakni Lee Know, Felix dan I.N telah dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Juli waktu sempat.

Anggota Stray Kids dan seluruh staf yang berpartisipasi pada Tur Dunia StrayKids MANIAC di Amerika Utara selalu melakukan tes mandiri sebelum melakukan jadwal setiap hari.

Lee Know, Felix dan I.N menerima hasil positif pada tes mandiri, dan dengan segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima hasil tes PCR dan didiagnosa dengan Covid-19.

Semua anggota Stray Kids telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, menggunakan masing masing kamar sendiri. Lee Know, Felix dan I.N saat ini tidak menunjukan gejala dan sedang dikarantina dengan mengacu prosedur kesehatan di AS.

Lima anggota Stray Kids kecuali Lee Know, Felix dan I.N dan semua staf telah menerima hasil negatif dari tes PCR. Semua anggota akan fokus pada kebersihan diri dan memantau kesehatan mereka.

Setelah banyak berdiskusi mendalam dengan bagian yang berpartisipasi dengan tur, dengan menyesal kami menginformasikan bahwa pertunjukan telah dibatalkan.

Stray Kids 2nd World Tour Maniac-Atlanta (Ahad, 3 Juli) dan di Fort Worth (Rabu, 6 Juli).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image