BTOB Sampai Pentagon, Siap Tampil di Chothafest 2022 di Jakarta

Musik  
BTOB siap meriahkan Chothafest 2022 di Jakarta | Cr: @gudhype
BTOB siap meriahkan Chothafest 2022 di Jakarta | Cr: @gudhype

Anyeong Chingudeul!


Chothafest 2022 siap digelar nih di Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Stadium Senayan, pada 27 Agustus mendatang. Festival musik dan kuliner Korea Selatan itu, bakal menampilkan boyband Pentagon dan BTOB, solois Gaho, serta band Kave.

Tahun ini pertama kalinya Chothafest 2022 diadakan. Rencananya, agenda tersebut akan diselenggarakan setiap tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Promotor Chothafest 2022 yakni Gudhype menjelaskan, festival itu digelar dengan tujuan baik. "Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti ‘baik’. Dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari dua tahun," Head of Promotion GudHype Glenn Parengkuan dalam konferensi pers di Speak Easy Cafe, Jakarta.

Gudhype selaku promotor Chothafest 2022 menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (6/7). | Iit Septyaningsih
Gudhype selaku promotor Chothafest 2022 menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu (6/7). | Iit Septyaningsih

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale dengan harga khusus, yang hanya diberikan bagi basis penggemar (fanbase) BTOB dan Pentagon yang disebut Melody dan Universe. Penjualan tiket pre-sale dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari yaitu 7 sampai 8 Juli 2022.Sedangkan tiket reguler akan dijual mulai 9 Juli 2022 melalui official ticketing partner.

Ada empat kategori tiket yang ditawarkan, pertama kategori VVIP dijual seharga Rp 2,75 juta, lalu VIP seharga Rp 2,55 juta, kemudian Blue dengan harga Rp 2,05 juta, serta Brown seharga Rp1,35 juta.

Glenn mengatakan, informasi terbaru akan selalu diperbarui melalui akun Instagram @gudhype. Ia menambahkan, tiket yang dijual hanya sebanyak 4.000 tiket.

Dirinya menjelaskan, GudHype juga menyediakan tempat khusus bagi penonton disabilitas. Sekaligus akan membantu mereka saat keluar masuk venue.

"Lalu karena masih di tengah pandemi, Chothafest 2022 akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah," tegasnya.

Artist development Gudyhpe Fajar Yanuarsyah Saepudin melanjutkan, sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan. Meliputi pengecekan suhu badan yang tidak boleh melebihi 37,3 derajat celcius, skrining di area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) serta booster.

Sebagai informasi, Pentagon dan BTOB adalah boy band multi-nasional Korea Selatan besutan Cube Entertainment. Pentagon terdiri dari sembilan anggota yakni Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok, sedangkan BTOB memiliki 6 anggota yakni Seo Eun kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin dan Yook Sung-jae.

Sementara, Kang Dae-ho alias Gaho merupakan penyanyi, penulis lagu dan produser di bawah Planetarium Records. Sedangkan Kave merupakan band rock asal Korea Selatan yang debut pada 2020 lewat lagu "How You Like That".

So Chingudeul, sudah siap menonton Chothafest?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image