BTS akan Konser di Busan Oktober Mendatang

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Sebagai Duta Besar untuk Busan Expo 2030, Bangtan Sonyeondan (BTS) akan menggelar konser di Busan, Korea Selatan (Korsel). Konser ini bakal digelar pada Oktober mendatang.

"BTS akan mengadakan konser global di Busan pada Oktober untuk menginformasikan kepada dunia tentang niat Busan untuk menjadi tuan rumah Pameran dunia," kata HYBE pada Kamis (7/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Awalnya Park Jung-wook, sekretaris jenderal Komite Tawaran Busan World Expo 2030, Lee Seong-kwon, wakil walikota Busan, dan Park Ji-won, CEO Hybe menggelar pertemuan. Pada pertemuan tersebut, diskusi terperinci diadakan tentang rencana BTS untuk menunjuk duta untuk Busan World Expo 2030, konser global bagi Busan World Expo, dan strategi pemungutan suara di Majelis Umum International Expo Organization (BIE) November.

Panitia lelang akan secara resmi menunjuk BTS sebagai duta niat baik untuk Busan World Expo 2030 bulan ini. Selain itu, BTS akan mengadakan konser global di Busan pada Oktober untuk menginformasikan kepada dunia tentang niat Busan menjadi tuan rumah World Expo.

"Saya yakin bahwa dukungan BTS akan sangat membantu dalam menarik Busan ke World Expo 2030," Park Jung-wook, sekretaris jenderal komite penawaran.

Hybe mengatakan, sebagau duta hubungan masyarakat, BTS berencana untuk melakukan berbagai kegiatan promosi berdasarkan pengaruh globalnya untuk menarik Busan World Expo 2030.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image