BLACKPINK Akan Gelar Konser In-Game Pertama Di PUBG Mobile

Musik  

Chingudeul

BLACKPINK akan menggelar konser in-game pertama di PUBG Mobile. Melansir Soompi, Selasa (12/7), BLACKPINK telah membagikan poster merah muda dan hitam untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile berupa konser dalam game "The Virtual' pada akhir bulan ini.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment turut menyampaikan kabar tersebut.

"Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM," ujar perwakilan agensi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Perwakilan menambahkan BLACKPINK akan mengungkapkan lagu spesial di The Virtual. Konser akan berlangsung di dunia maya akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya.”

Ini akan menjadi kali kedua Jenni, Lisa, Jiso dan Rose ini berkolaborasi dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari "THE ALBUM" BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Konser akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image