"Alchemy of Souls" Mulai Syuting Part 2, Jung So Min Absen? No Spoiler!

Korea  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Drama fiksi "Alchemy of Souls" dikabarkan akan melanjutkan ceritanya pada Part 2. Namun segelintir media Korea melaporkan bahwa pemeran utamanya, Jung So Min tidak lagi melanjutkan perannya pada Part 2 ini.

Seorang sumber dari "Alchemy of Souls" pun menanggapi laporan media ini. "Sulit untuk mengkonfirmasi detail terkait Part 2 karena dapat menjadi spoiler untuk Part 1 yang sedang ditayangkan," katanya dikutip Soompi, Rabu (13/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Agensi Jung So Min, Blossom Entertainment juga menanggapi rumor tersebut. "Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan berada di Part 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk Part 1," kata agensi.

Pada Selasa (12/7/2022), sebuah media Korea melaporkan bahwa “Alchemy of Souls” mulai syuting Part 2. Laporan itu menyebutkan bahwa pemeran utama wanita akan diperankan oleh Go Yoon Jung.

Laporan juga menambahkan bahwa Part 2 akan berdurasi 10 episode dan semua pemeran lainnya akan membintanginya dengan peran yang sama kecuali Jung So Min.

Serupa dengan agensi Jung, MMA, agensi Go Yoon Jung menyatakan posisi yang sama. Pihaknya tidak ingin spoiler.

“Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi tvN baru yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Dalam drama tersebut, Go Yoon Jung berperan sebagai Nak Soo, yang jiwanya tiba-tiba terbangun di dalam tubuh Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Sebelumnya, sutradara Park Joon Hwa menyebutkan selama konferensi pers drama bahwa mereka sedang syuting Alchemy of Souls Part 2 karena mereka tidak dapat memasukkan semuanya ke dalam 20 episode.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image