Nabung! Super Junior Bakal Gelar "Super Show 9" di Indonesia

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Siap-siap nabung ya! atau sekarang sudah waktunya menabung!!!!

Melalui press conference comeback terbaru, Super Junior mengungkapkan akan menggelar world tour!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Super Show 9" akan dimulai di Korea Selatan pada 15 sampai 17 Juli. Konser kemudian lanjut ke negara-negara di Eropa, Amerika Selatan, dan Asia—termasuk Indonesia.

Kita tunggu informasi tiketnya ya.... dan jadwal pastinya konser tersebut diadakan di Jakarta.

Album Baru

Salah satu boy band tertua di industri K-pop masih bertahan setelah 18 tahun. Super Junior mengadakan acara pers online untuk membicarakan tentang album full-length terbarunya “The Road: Keep on Going” pada Selasa (12/7/2022) hanya beberapa jam sebelum rilis pada pukul 18.00 hari yang sama.

Dari kesembilan member aktif tersebut hadir Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun. Heechul tidak dapat ikut serta karena masalah penjadwalan.

Menurut para anggota, judul album mengacu pada bagaimana perjalanan musik Super Junior akan berlanjut. Album ini telah dibagi menjadi dua volume — Volume 1 yang dirilis pada Selasa dan Volume 2 yang akan dirilis di kemudian hari.

Volume 1 memiliki lima lagu: lagu utama “Mango,” “Don’t Wait,” “My Wish,” “Everyday” dan “Always.”

Adapun spoiler untuk Volume 2, Kyuhyun mengakui bahwa band belum mulai mempersiapkannya, tetapi Eunhyuk menyebutkan bahwa mereka akan membuat konsep dengan twist.

“Dengan album ini, kami ingin memberi tahu penggemar bahwa Super Junior masih hidup,” kata Leeteuk dikutip Korea Joongang Daily, Rabu. "Seiring berjalannya waktu, kami akan memiliki ikatan yang lebih kuat dengan penggemar kami," imbuhnya.

Super Junior memulai debutnya pada 2005 dan terkenal karena lagu "Rokuko" (2007), "Sorry, Sorry" (2009), "Mr. Simple” (2011), “Sexy, Free & Single” (2012) dan “Mamacita” (2014).

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image