Jimin BTS Kembali Duduki Peringkat 1 Reputasi Brand untuk Individual Boy Grup

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Jimin BTS kembali menempati peringkat #1 dalam peringkat Brand Reputation Rankings for Individual Boy Group untuk Juli 2022.

Jimin memperpanjang rekornya sebagai idola pertama dan satu-satunya yang menduduki peringkat terats ini selama 35 bulan berturut dan 42 bulan secara keseluruhan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Allkpop merangkum, Sabtu (16/7/2022), bahwa menurut Institut Reputasi Perusahaan Korea, tiga anggota boy grup K-Pop individu teratas berdasarkan peringkat nilai merek untuk bulan Juli adalah Jimin BTS, Kang Daniel, dan Jungkook BTS.

Dari 16 Juni hingga 16 Juli 2022, Institut menganalisis data besar yang saat ini mempromosikan idola K-Pop pria individu di berbagai bidang termasuk partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, aktivitas komunitas, dll.

Untuk bulan Juli, Institut mencatat bahwa anggota BTS Jimin berada di posisi teratas dalam hal nilai brand, dengan total 6.130.231 poin. Kang Daniel mengikuti di belakang di tempat ke-2 dengan 5.317.589 poin, dan Jungkook BTS berada di tempat ke-3 bulan ini dengan 4.321.998 poin.

Berikut adalah 30 idola K-Pop pria individu teratas dalam hal peringkat nilai merek pada Juli, secara berurutan: Jimin BTS, Kang Daniel, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, V BTS, Jin BTS, RM BTS, Hwang Min Hyun, G-Dragon Big Bang, SUGA BTS, Jinyoung GOT7, J-hope BTS, Kim Jae Hwan, Song Min Ho WINNER, Heechul Super Junior, Park Ji Hoon, Kang Seung Yoon WINNER, Doojoon Highlight, Kyuhyun Super Junior, Jaehyun NCT, 2PM Junho, Ha Sung Hoon, Minho SHINee, Hyesung Shinhwa, Andy Shinhwa, Yoseob Highlight, Doyoung NCT, Eric Shinhwa, Ong Seong Wu, dan Mingyu Seventeen.

Selamat Jimin...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image