Diputus Kontrak, Kim Garam Keluar dari LE SSERAFIM

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kim Garam resmi meninggalkan LE SSERAFIM setelah berbagai kontroversi tuduhan kasus kekerasan (bullying) di sekolah ditujukan padanya jelang group tersebut debut. Sempat dibantah perusahaan agensi, dan hiatus sementara, Kim Garam resmi keluar dari LE SSERAFIM setelah kontraknya diakhiri.

Melansir Soompi, Rabu (20/7), Hybe dan Source Music meerilis pernyataan resmi yang menyatakan perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam," kata perusahaan.

"Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota," kata perusahaan.

Ke depan, LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan lima orang.

Kim Garam memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei dengan “FEARLESS.” Setelah rumor intimidasi muncul, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya.

Baca pernyataan lengkapnya di bawah ini:

Hallo. Ini Hybe/Source Music.

Kami ingin memberi Anda informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan kim garam anggota Le SSERAFIM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa mendatang.

Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta dan dukungan kepada grup karena membuat Anda khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut.

Le Sserafim akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang, dan kami akan berusaha keras untuk mendukung grup ini untuk berkembang lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka.

Terima kasih

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image