BLACKPINK Rilis Video Klip untuk Lagu Kolaborasi dengan PUBG Pekan Ini

Musik  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BLACKPINK akan merilis video klip (MV) untuk lagu terbaru mereka berjudul Ready For Love pada pekan ini. Ready For Love adalah lagu kolaborasi BLACKPINK dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Melansir Soompi, Senin (25/7), pada 24 Juli waktu setempat, BLACKPINK dan PUBG Mobile secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis video musik untuk lagu baru grup Ready For Love, yang akan ditayangkan sebagian selama konser dalam game mereka “The Virtual”.

Video musik untuk Ready For Love akan dirilis pada 29 Juli pukul 12 pagi waktu Amerika Serikat atau 1 siang waktu Korea Selatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya seorang perwakilan dari YG Entertainment turut menyampaikan konser akan berlangsung di dunia maya akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan akan dilengkapi dengan penangkapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya.”

"Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM," ujar perwakilan agensi.

Ini akan menjadi kali kedua Jenni, Lisa, Jiso dan Rose ini berkolaborasi dengan PUBG sejak game tersebut menggunakan lagu-lagu dari "THE ALBUM" BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Konser akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.

Berikut teaser baru kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG Mobile.

Sementara itu, BLACKPINK juga sedang bersiap untuk comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun pada Agustus ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image