Kim Seok-jin akan Hadiri Pemutaran Perdana Film "Emergency Declaration"

News  

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Kim Seok-jin atau Jin BTS akan menghadiri VIP Premiere "Emergency Declaration."

Media Korea melaporkan bahwa Jin akan menghadiri pemutaran perdana VIP film "Emergency Declaration" karya sutradara Jae-rim Han. Pemutaran perdana akan dilakukan pada Senin (25/7/2022) pukul 18.00 WIB di Megabox COEX Escher.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Emergency Declaration" adalah film yang mengisahkan orang-orang yang menghadapi tekanan di dalam pesawat yang tengah mengudara. Pesawat tersebut menyatakan pendaratan tanpa syarat karena adanya terorisme penerbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Film ini adalah debut kembalinya sutradara Han Jae-rim ke layar lebar. Sebelumnya ia mwnunjulkan kepekaan dan kedalamannya sendiri melalui 'Contemplation' (2013) dan 'The King' (2017). Aktor Song Kang-ho, Lee Byung-hun, dan Jeon Do-yeon, bersama dengan Kim Nam-gil, Im Si-wan, Kim So-jin, dan Park Hae-joon akan mengisi peran yang penuh tantangan dalam film tersebut.

Setelah preview distribusi media pada Senin, Jin BTS akan menghadiri acara untuk mendukung film sambil mengadakan preview VIP di mana para bintang dan pengamat film yang mewakili semua generasi berkumpul di Megabox COEX sore ini.

Sementara itu "Declaration of Emergency" diharapkan memberikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan kepada penonton musim panas ini. Film ini bakal menyampaikan keputusasaan dan ketegangan mereka yang berjuang melawan insiden penerbangan yang di ketinggian 28.000 kaki.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image