"Checkmate" oleh ITZY Berhasil Duduki 10 Besar Daftar Album Billboard AS

Musik  
Korean Times
Korean Times

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

Girl grup Korea Selatan ITZY menduduki posisi 10 besar pertamanya di tangga album utama Billboard Amerika Serikat dengan EP kelimanya, "Checkmate."

"Checkmate ITZY debut di No. 8 di Billboard 200, memberikan kuintet Korea Selatan upaya 10 besar pertama," kata Billboard dalam pratinjau grafik yang akan datang dikutip laman Yonhap, Selasa (26/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Billboard 200 memberi peringkat album paling populer setiap pekan di AS. Ini diukur dengan unit album yang setara, terdiri dari penjualan album fisik dan catatan penjualan digital lainnya.

Dirilis 15 Juli, album "Checkmate" memperoleh 33.000 unit album yang setara dengan penjualan album mencapai 31.000. Billboard mengatakan 98 persen dari penjualan album minggu pertama adalah CD, 2 persen penjualan album digital lainnya.

Album ITZY yang sebelumnya berada di peringkat tertinggi adalah album studio pertamanya, "Crazy in Love," yang mencapai posisi ke-11 setelah dirilis pada September tahun lalu. "Checkmate" memiliki tujuh lagu, termasuk singel utama "Sneakers," yang memuat lirik yang mendorong pendengar untuk berlari sejauh mungkin tanpa ragu menggunakan sepatu kets.

Mulai bulan depan, kuintet K-pop akan mengadakan tur kota-kota Amerika untuk pertama kalinya. Setelah memulai tur di Seoul pada 6-7 Agustus, girl band ini akan terbang ke AS untuk konser di Los Angeles, Phoenix, Dallas, Houston, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York hingga 13 November. Menurut agensi. tilet konser AS sudah terjual habis.

Memulai debutnya pada 2019, ITZY telah bekerja secara aktif bepergian antara Korea Selatan dan Jepang. Mereka dikenal dengan lagu-lagu seperti "Dalla Dalla," "ICY," "Wannabe," "Not Shy," "In the Morning" dan lagu-lagu hit lainnya.

Lagu-lagu ITZY juga menikmati popularitas di AS, dengan "Crazy in Love" yang dipimpin oleh "Loco" mencapai No. 11 di Billboard 200 setelah EP keempatnya, "Guess Who," memulai debutnya di No. 148 pada bulan April tahun lalu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image